Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 24 Oktober 2020

Menebak Fantasi Seks Berdasarkan Kepribadian, Termasuk yang Mana?

Syair Dinda - Fantasi seksual sering dikaitkan dengan hal yang manis dan romantis. Padahal, setiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda, mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa.

Perbedaan fantasi seksual dapat dipengaruhi oleh kepribadian seseorang. Psikolog asal Kinsey Institute, Justin Lehmiller, dalam bukunya Tell Me What You Want: The Science of Sexual Desire and How It Can Help You Improve Your Sex Life mengatakan bahwa fantasi seksual dapat menjelaskan kepribadian seseorang.

1. Extraversion
Seseorang yang memiliki kepribadian ekstrovert mendapatkan energi dengan menghabiskan waktu bersama orang lain. Dalam fantasi seksual, mereka sering membayangkan melakukan hubungan seksual dengan beberapa orang.

Kepribadian ekstrovert cenderung lebih 'berani' dalam berfantasi. Mereka sering membayangkan kegiatan seksual yang tabu seperti threesome.

2. Agreeableness
Orang dengan kepribadian agreeableness adalah orang yang kooperatif, mudah percaya, dan hangat. Mereka juga suka membantu, pemaaf, dan penyayang.

Dalam urusan fantasi seksual, mereka juga tetap melibatkan sisi altruisme (kepedulian pada orang lain). Lehmiller mengatakan, seseorang yang memiliki kepribadian agreeableness cenderung lebih sedikit membayangkan fantasi seksual yang ekstrem dan tabu.

3. Conscientiousness
Ciri-ciri seseorang yang memiliki kepribadian conscientiousness yaitu sosok yang berhati-hati, teratur, dan bertanggung jawab. Mereka lebih suka menjadwalkan hubungan seks dan ketika berfantasi mereka sangat detail seperti memikirkan tempat dan suasana fantasi.

4. Neuroticism
Seseorang yang memiliki neuroticism tinggi yaitu mudah gugup, sensitif, tegang, dan mudah cemas. Dalam fantasi seksual, mereka lebih suka membayangkan hubungan seksual yang romantis dalam keadaan emosional dan menenangkan.

5. Openness
Pada kepribadian ini biasanya adalah orang yang imajinatif, kreatif, dan artistik. Saat berfantasi, mereka cenderung memikirkan posisi-posisi seksual yang tak biasa.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger