Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 24 Oktober 2020

El Clasico: Madrid-nya Zidane Belum Pernah Kalah di Camp Nou

Syair Dinda - Real Madrid akan menghadapi Barcelona di El Clasico dalam tekanan besar. Namun, Madrid bisa berharap pada catatan apik Zinedine Zidane di Camp Nou.
El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol 2020/2021 antara Barcelona vs Madrid akan digelar di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Sorotan mengarah ke Madrid yang belakangan dapat hasil buruk.

Madrid kalah dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi. Usai ditaklukkan Cadiz 0-1 di Liga Spanyol, Los Blancos dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 di kandang sendiri di matchday 1 Liga Champions.

Di atas kertas, tandang ke Camp Nou akan jadi tantangan yang tak mudah. Meski demikian, Madrid bisa mengandalkan rekor bagus Zidane di kandang Barcelona selama jadi pelatih.

Selama jadi pelatih Madrid, Zidane sudah sembilan kali menghadapi Barcelona. Hasilnya, dia mencatat empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali kalah. Dua kekalahan tersebut justru didapat di Santiago Bernabeu.

Di Camp Nou, Madridnya Zidane belum pernah kalah. Dalam lima kali lawatan ke markas Barcelona di semua kompetisi, Zidane membawa pulang dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

El Clasico perdana Zidane sebagai pelatih adalah pada 2 April 2016. Madrid pulang dari lawatan ke Camp Nou dengan kemenangan 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid berbalik menang berkat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Kemenangan itu juga menghentikan laju kemenangan Barcelona yang sudah berjalan 39 pertandingan.

Pada 3 Desember 2016, Madrid memaksakan hasil imbang 1-1 di Camp Nou. Sergio Ramos mencetak gol di menit ke-90 untuk membuyarkan kemenangan Barcelona.

Awal musim 2017/2018, Madrid dan Barcelona bertemu di Piala Super Spanyol. Madrid memenangi pertandingan leg pertama di Camp Nou dengan skor 3-1 berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Marco Asensio.

Musim itu pula, Madrid meraih hasil imbang 2-2 di El Clasico di Liga Spanyol. Gol-gol Madrid di laga itu dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Kunjungan terakhir Zidane ke Camp Nou kembali berakhir dengan hasil seri. Pada Desember 2019, Barcelona dan Madrid harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger