Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 23 November 2020

4 Posisi Bercinta Paling Rawan Cedera, Nekat Tanggung Sendiri Risikonya!


 Syair Dinda- Berbagai variasi posisi bercinta sering dilakukan oleh pasutri untuk mengatasi kebosanan. Namun, banyak yang tidak sadar bahwa posisi yang dilakukan mungkin berbahaya bagi tubuh.

Dikutip dari news24, berikut 4 posisi seks yang mungkin berbahaya jika dilakukan

1. Woman on top
Berdasarkan studi US National Institute of Health, posisi ini cukup berbahaya bagi penis lelaki. Selain itu, posisi wanita di atas akan menyebabkan kurangnya lubrikasi dan saat penetrasi terasa sakit.

Ketika wanita di atas, mereka cenderung mengatur gerak seks sambil menjaga keseimbangan tubuh. Jika salah gerakan sedikit, bisa berakibat fatal pada alat kelamin.

2. Missionary position
Penis pria bisa terluka saat mereka terlalu keras untuk mencapai klimaks seks. Jika mereka tidak dapat mengontrol kecepatan penetrasi, bisa menyebabkan rasa sakit pada tulang panggul.

3. Doggy style
"Posisi seks yang salah serta penetrasi yang terlalu kencang bisa menyebabkan luka pada vagina," ucap Kristi Latham, pendiri Beyond Theraphy and Wellness.

Doggy style juga bisa berbahaya jika pasangan belum siap pada posisi yang diinginkan.

4. Reverse cow girl
Posisi seks ini bisa berbahaya ketika wanita duduk di atas pria dan bersandar ke belakang, namun posisi tangan bertumpu pada dada pria. Tumpuan yang terlalu kencang dapat menyebabkan ereksi penis yang berlebihan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger