Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 27 September 2020

Sstt.. 3 Minuman Ini Bisa Tingkatkan Stamina Pria di Ranjang


Syair Dinda -  Bagi pasangan suami istri, hubungan seks merupakan suatu kebutuhan yang harus terpenuhi. Namun, dalam melakukan aktivitas ini stamina yang cukup juga dibutuhkan, agar momen bercinta bersama pasangan bisa menjadi lebih maksimal.

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman tertentu yang dipercaya dapat meningkatkan stamina seksual.

Dirangkum detikcom, berikut 3 minuman sehat nan enak yang bisa membantu meningkatkan stamina seksual.

1. Jus lidah buaya
Menurut beberapa penelitian, jus lidah buaya bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron, sehingga stamina pria bisa menjadi lebih baik saat bercinta.

2. Banana shake
Kandungan bromelin pada pisang dapat meningkatkan stamina dan gairah seksual. Banana shake pun dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari, karena kandungan vitamin dan nutrisinya juga baik untuk kesehatan.

3. Jus delima
Sebuah studi mengatakan, jus delima dapat bermanfaat memperbaiki disfungsi ereksi. Hal ini karena kandungan antioksidan yang tinggi pada jus delima, yang berfungsi dalam meningkatkan aliran darah termasuk ke organ seksual.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger