Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 27 September 2020

Babak Pertama Man City vs Leicester, Imbang 1-1

 


Syair Dinda - Manchester City menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Babak pertama selesai, skor sementara sama kuat 1-1.

Manchester City vs Leicester City tersaji di Etihad Stadium, Minggu (27/9) malam WIB. Man City mengandalkan trio Foden, Mahrez, dan Sterling di lini depan. Leicester, tetap mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak.

Menit keempat, Kevin De Bruyne bertugas mengambil tendangan sudut. Bola lantas sempat bergulir liar di dalam kotak penalti, yang disambut tendangan voli nan keras dan terukur oleh Riyad Mahrez.

Menit 13, giliran Rodri mengancam gawang Leicester. Sepakan dari luar kotak penalti masih melenceng tipis di atas gawang.

Menit 17, Manchester City bermain cepat. Lewat kombinasi bola-bola pendek De Bruyne ke Mahrez, yang diakhiri ke Sterling sambil berlari menusuk ke kotak penalti, nama terakhir melepas tembakan yang sayangnya masih mengarah ke pelukan Schmeichel.

Kedua tim menerapkan garis pertahanan yang tinggi. City tetap dengan pola bola-bola pendek, sementara Leicester coba memanfaatkan kecepatan lari Jamie Vardy dan Barnes unntuk umpan-umpan panjang.

Menit 34, Rodri sempat mencetak gol lewat sundulan menyambut umpan dari tendangan bebas De Bruyne. Sayang, dirinya lebih dulu ofside.

Penalti untuk Leicester City!

Di menit ke-38, Kyle Walker menjatuhkan Jamie Vardy di dalam kotak penalti. Tanpa ampun, wasit menunjuk titik putih.

Vardy sendiri yang jadi algojo penalti. Dengan tendangan keras mengarah ke atas, bola mengalir deras ke gawangnya Ederson.

Sampai peluit akhir babak pertama berbunyi, skor sementara 1-1.

Manchester City: Ederson, Walker, Ake, Garcia, Mendy, Rodri, Fernandinho, De Bruyne, Foden, Mahrez, Sterling

Leicester City: Schmeichel, Justin, Soyuncu, Evans, Castagne, Mendy, Amartey, Praet, Tielemans, Barnes, Vardy
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger