Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 10 September 2020

Rekomendasi Posisi Bercinta di Musim Hujan, Biar Tidak Ketularan Flu


Syair Dinda - Musim hujan, cuaca kerap tidak menentu. Gangguan kesehatan seperti flu kadang hadir mengacaukan segalanya, termasuk urusan ranjang.

Bukan saja tidak nyaman, bercinta dalam kondisi terserang flu juga rentan menularkan virus. Droplet atau percikan dahak yang mengandung virus sangat mudah berpindah tempat, terhirup oleh pasangan yang kondisinya mungkin tidak fit karena sering kehujanan.

Salah satu cara untuk mencegah penularan flu maupun infeksi pernapasan lainnya adalah menghindari semburan droplet. Misalnya dengan menggunakan masker. Tidak menjamin bebas penularan sama sekali, tetapi pasti akan mengurangi.

Hanya saja, bercinta dengan mengenakan masker rasanya mungkin agak aneh. Bila tidak memungkinkan untuk menunda sesi bercinta hingga sehat betul, maka alternatifnya adalah memilih posisi bercinta yang meminimalkan risiko kontak udara pernapasan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger