Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 10 September 2020

Kane Bakal Terus Dampingi Foden dan Greenwood


Syair Dinda - Harry Kane khawatir banyaknya kritikan untuk Phil Foden dan Mason Greenwood bakal membuat keduanya tertekan. Ia berupaya memberikan dukungan morel ke juniornya itu.
Foden dan Greenwood menjalani debut di timnas Inggris di laga kontra Islandia dalam ajang UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020). Keduanya mampu membantu Tim Tiga Singa meraih kemenangan 1-0 di laga tersebut.

Namun, raihan apik tersebut harus tercoreng oleh ulah mereka sendiri. Foden dan Greenwood kedapatan membawa gadis ke dalam kamar hotel tim saat di Islandia.


Tindakan ini melanggar aturan karantina yang diterapkan oleh timnas Inggris. Pelatih Inggris, Gareth Southgate, langsung mengambil tindakan tegas dengan mencoret Foden dan Greenwood.

Foden dan Greenwood kemudian dihujani kritik oleh banyak pihak atas tindakan mereka tersebut. Kane khawatir kritik yang berlebihan ini bisa membuat kedua pemain muda ini tertekan.

Melihat kondisi ini, kapten timnas Inggris berusaha untuk terus mendampingi Foden dan Greenwood. Ia ingin memberikan dukungan morel kepada juniornya di timnas Inggris tersebut.

Kane menilai kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga untuk karier Foden dan Greenwood ke depannya. Mengingat, usia Foden dan Greenwood yang terbilang masih sangat muda yaitu 20 tahun dan 18 tahun.

"Saya telah mengirim pesan kepada mereka berdua. Mereka bisa saja sedang mengasingkan diri. Tidak mudah menerima kritik, terutama saat diperhatikan oleh media dan fan," ujar Kane dikutip dari Independent.

"Ini bukan situasi di mana saya ingin mereka merasa sendirian. Saya tahu beberapa pemain lain juga mengirim pesan untuk memastikan mereka dalam kondisi yang baik-baik saja."

"Mereka tahu bahwa mereka telah melakukan kesalahan dan akan belajar dari hal itu Mereka adalah pemuda yang berada di dunia yang besar. Saya tahu pasti itu tidak akan terjadi lagi," jelas penyerang Tottenham Hotspur itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger