Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 30 September 2020

Presiden Atletico: Messi Mau Main Bareng Suarez Lagi?

 


Syair Dinda -  Kedekatan Lionel Messi dan Luis Suarez sudah menjadi rahasia umum. Atletico Madrid siap membuka pintunya lebar-lebar kalau Messi mau bergabung.

Megabintang sepakbola Argentina itu marah kepada Barcelona karena perlakuannya terhadap Suarez. Barca melego Suarez secara kurang terhormat setelah memutus kontraknya lebih awal. Padahal striker top Uruguay itu merupakan top scorer ketiga dalam sejarah klub dengan torehan 198 gol.

Dalam salam perpisahannya dengan Suarez, Messi pun turut mengecam Barcelona. Dengan situasi ini bukan tidak mungkin kalau Messi pada akhirnya akan betul-betul angkat kaki dari Camp Nou setelah kontraknya berakhir pada tahun depan.

Pemain terbaik dunia enam kali itu hampir saja meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Namun, kepindahan Messi urung terjadi karena terhalang sebuah klausul di kontraknya.

Di sisi lain, Luis Suarez langsung nyetel dengan tim barunya itu. Pada akhir pekan lalu, Suarez bermain dari bangku cadangan untuk menyumbang dua gol dan satu assist dalam kemenangan telak Atletico Madrid atas Granada 6-1 di Liga Spanyol.

Presiden Atletico Enrique Cerezo menggoda Messi. Dengan memakai slogan pemasaran sebuah perusahaan nougat Spanyol El Almendro, Cerezo mempersilakan Messi untuk berduet lagi dengan Suarez.

"Di dalam hidup, kalau Anda menginginkan sesuatu ... Kalau Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya bilang kepada dia hal yang sama yang dikatakan dengan nougat: 'Biarkan dia pulang untuk Hari Natal'," ujar dia kepada Cadena COPE.

"Dengan hasrat, apapun mungkin," sambung Cerezo yang menawari Lionel Messi kesempatan bertandem dengan Luis Suarez di Atletico.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger