Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 30 September 2020

3 Penyebab Langsung Tepar Usai Bercinta


Syair Dinda -  Sehabis bercinta, idealnya adalah saling bermesraan membangun keintiman. Namun faktanya, kebanyakan pasangan langsung tepar dan tertidur tak lama setelah orgasme.

Sebagaimana aktivitas fisik lainnya, bercinta memang menguras tenaga. Tidak heran jika tubuh terasa letih setelahnya, sehingga butuh segera beristirahat.

Tetapi ternyata, kelelahan bukan satu-satunya alasan. Dikutip dari Timesofindia, berikut beberapa alasan lainnya.

1. Sudah Lelah
Seks di malam hari, terutama saat tubuh sudah lelah, menjadi penyebab utama rasa kantuk usai berhubungan intim. Bayangkan, tubuh sudah banyak beraktivitas selama seharian.

Ditambah lagi, malamnya harus melakukan seks yang kegiatan pembakaran kalorinya setara dengan olahraga. Tentu tubuh akan kehabisan energi dan membutuhkan waktu untuk istirahat.

2. Pelepasan hormon
Pria mengalami ejakulasi saat orgasme, sehingga tubuhnya melepaskan hormon yang menyebabkan lesu. Oleh sebab itu, tubuh akan merasa sangat lelah usai mengalami ejakulasi.

3. Kurangnya oksigen
Banyak orang cenderung menahan napas sesekali selama melakukan hubungan seks. Hal ini membuat denyut nadinya meningkat. Oleh karena itu, kekurangan oksigen dapat menyebabkan tingginya kebutuhan tubuh untuk beristirahat.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger