Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 10 September 2020

3 Penyebab Mr P Berbau Amis

 


Syair Dinda - Penis yang sehat tidak memiliki bau yang mengganggu. Sehingga, jika penis memunculkan bau tidak sedap dan menyengat, itu tandanya penis mengalami masalah kesehatan.

Umumnya, penis berbau menyengat disebabkan pria tidak menjaga kesehatan pada organ intimnya, seperti rutin mencuci penis setelah buang air kecil. Jika dibiarkan, kondisi penis akan bertambah parah dan memerlukan perawatan medis.

1. Penumpukan smegma
Smegma merupakan pelumas alami yang menjaga kelembapan penis. Penumpukan smegma akan terjadi, ketika Anda tidak menjaga kebersihan penis.

Pada umumnya, smegma kerap muncul di kepala penis dan di bawah kulup. Jika smegma menumpuk, akibatnya muncul bau amis dan sakit pada penis.

2. Infeksi jamur
Infeksi jamur dapat mempengaruhi bau tidak sedap pada penis. Hal ini karena jamur candida muncul dan berkembang biak di penis.

Jika mengalami infeksi jamur, sangat penting mencari perawatan medis. Sebab, jika tidak diobati, dapat menimbulkan infeksi dan komplikasi lebih lanjut.

3. Infeksi saluran kencing (ISK)
ISK memang sering terjadi pada wanita. Namun, tidak menutup kemungkinan pria juga terkena. Pria yang mengalami ISK akan merasakan sakit saat buang air kecil.

Jika tidak segera diobati, menimbulkan nanah pada penis. Sehingga, penis menjadi bau amis.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger