Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 30 Agustus 2020

Pura-pura Orgasme Saat Bercinta, Apa Untungnya?


Syair Dinda - Orgasme merupakan puncak kepuasan saat bercinta. Namun ada kalanya, wanita maupun pria hanya berpura-pura mendapatkannya. Hal ini dilakukan untuk menghargai pasangan agar tidak merasa kecewa.
Tidak ada tanda pasti saat seseorang pura-pura orgasme, karena kondisi ini tergantung seberapa pintar melakukan akting. Namun tanpa disadari hal itu dapat memberikan dampak buruk pada hubungan.

1. Akan sulit mencapai orgasme yang sesungguhnya
Terapis seks, Gracie Landes, mengatakan bahwa pura-pura orgasme menyebabkan hilangnya sensasi dan rangsangan pada tubuh. Tidak hanya itu, pura-pura orgasme juga membuat Anda lebih sulit mencapai orgasme yang sesungguhnya. Kondisi ini akan membuat stres karena terlalu fokus memikirkan cara mencapai klimaks dan membuat Anda tidak mood lagi melakukan bercinta.

2. Merusak hubungan dengan pasangan
Sebuah penelitian di jurnal Communication Monographs terbitan 2014 menemukan bahwa seseorang yang mengalami orgasme sesungguhnya akan lebih terbuka dengan pasangan. Selain itu, orgasme yang sesungguhnya akan melepaskan 'love hormone' yaitu hormon yang membantu Anda dan pasangan lebih terikat.

Seseorang yang pura-pura orgasme hanya membuat hubungan dengan pasangan menjadi buruk. Hal ini karena pura-pura orgasme tidak melepaskan 'love hormon', sehingga tidak ada chemistry dengan pasangan.

3. Menghilangkan kepercayaan dalam hubungan
Pura-pura orgasme dapat dikategorikan sebagai kebohongan dalam hubungan. Setiap orang akan merasa kecewa saat dibohongi oleh pasangannya, termasuk dalam kehidupan seks. Menurut Landes, kondisi ini menyebabkan kurangnya rasa percaya pasangan dengan Anda maupun hubungan.

4. Mengacaukan komunikasi
Umumnya, wanita dinilai lebih sering pura-pura orgasme. Padahal, sebuah penelitian di jurnal Sexual and Relationship pada 2016 menemukan bahwa sebanyak 35 persen pria pura-pura orgasme. Saat Anda pura-pura orgasme dan pasangan melakukan hal yang sama, sesi bercinta akan terasa biasa dan membosankan. Sebaiknya, komunikasi dan berkata jujur dengan pasangan untuk mengatasi masalah ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger