Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 11 Agustus 2020

Ini Waktu Rata-rata yang Dibutuhkan Pria dan Wanita Untuk Orgasme


Syair Dinda - Orgasme merupakan klimaks yang bisa dirasakan saat sesi bercinta. Untuk meraih orgasme, seseorang membutuhkan stimulasi atau rangsangan seksual.
Terkait hal tersebut, keinginan memuaskan pasangan merupakan hal yang wajar saat bercinta. Karena itu, kadang muncul pertanyaan kira-kira normalnya butuh rangsangan berapa lama normalnya sampai pria atau wanita mengalami orgasme.

Dikutip dari The Sun, ahli seks Masters and Johnson menyebut rata-rata pria mencapai orgasme sekitar 7-14 menit dari pertama melakukan penetrasi vagina. Sementara wanita membutuhkan waktu rata-rata antara 10-20 menit dari pertama penetrasi.

Survei oleh Pusat Promosi Kesehatan Seksual Universitas Indiana melaporkan bahwa hanya 64 persen wanita yang mencapai orgasme setelah selesai melakukan sesi bercinta. Padahal 85 persen pria percaya bahwa pasangan mereka telah mencapai klimaks.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger