Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 11 Agustus 2020

Pebalap 33 Kompakan Menang: Binder, Bastianini, dan Verstappen


Syair Dinda - Trio pebalap nomor 33 baru saja berjaya di lintasan balap. Ada Brad Binder dan Enea Bastianini di ajang balap motor grand prix dan Max Verstappen di balapan F1.
Brad Binder, yang membalap buat tim pabrikan Red Bull KTM, membuat kejutan di MotoGP Ceko 2020 dengan menjadi rider yang paling pertama melintasi garis finis, Minggu (9/8/2020).

Buat rookie 24 tahun asal Afrika Selatan itu, ini merupakan sebuah pencapaian istimewa. Itu menjadi kemenangan pertama Brad Binder di MotoGP, juga sekaligus kemenangan pertama timnya di kelas primer.

Pencapaian rider pengguna nomor 33 di MotoGP 2020 itu kian mengilap karena ia menjadi pebalap Afrika Selatan pertama yang memenangi kejuaraan dunia balap motor grand prix di kelas primer. Sejak Marc Marquez di tahun 2013, baru ada Brad Binder pula yang berstatus sebagai rookie dan mampu memenangi satu seri balapan MotoGP.

Nah, tepat sebelum Brad Binder naik podium teratas di Brno dalam gelaran MotoGP Ceko 2020, ada pula rider pengguna nomor 33 lain yang menang balapan: Enea Bastianini di Moto2.

Rider 22 tahun yang membela tim Italtrans Racing Team tersebut mencatatkan kemenangan keduanya di Moto2 2020 setelah melintasi garis finis paling dulu di Brno. Sebelum ini, Enea Bastianini juga menang balapan di Jerez-Andalusia.

Setelah balap motor grand prix, giliran pebalap lain pengusung nomor 33 yang meraih kemenangan di sirkuit balap. Ada Max Verstappen yang naik podium teratas seri kelima Formula 1 2020 bertajuk GP 70th Anniversary.

Verstappen, yang membalap untuk Red Bull Racing, meraih kemenangan pertamanya di F1 2020 setelah mengungguli dua pebalap Mercedes yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas dalam race di Silverstone.

Trio pebalap 33 itu pun kompak menandai balapannya masing-masing di hari Minggu (9/8) kemarin dengan kemenangan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger