Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 26 Juli 2020

Marc Marquez Tak Race di MotoGP Andalusia, Ini Pernyataan Timnya


Syair Dinda - Marc Marquez dipastikan tidak race di MotoGP Andalusia. Berikut pernyataan lengkap dari Repsol Honda, timnya Marc Marquez, menyoal keputusan tersebut.
Pengumuman tersebut hadir di akhir kualifikasi MotoGP Andalusia, Sabtu (25/7/2020), setelah Marc Marquez tidak mencatatkan waktu putaran walaupun sempat keluar ke lintasan sirkuit Jerez.

Kehadiran Marc Marquez di Jerez sendiri, sedari sesi latihan ketiga, sebenarnya sudah menjadi kejutan tersendiri mengingat baru beberapa hari lalu ia naik meja operasi usai crash di MotoGP Spanyol yang juga dihelat di Jerez pada pekan lalu.

Marc Marquez dinyatakan merasa oke di FP3 MotoGP Andalusia, tapi cuaca panas di sesi-sesi selanjutnya tampak mulai berdampak pada kondisinya. Hal itulah yang lantas membuatnya cuma meluncur sesaat dalam sesi kualifikasi Q1.

"Ia merasakan sedikit sakit," kata Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda, seperti dilansir Crash.net.

"Pagi ini (FP3) tidak buruk-buruk amat, tapi memaknai 'tidak buruk' tetap saja sakit karena situasinya adalah patah tulang walaupun ia masih bisa lanjut dan di sesi berikutnya kami berencana untuk menguji dalam periode lebih panjang. Pada prosesnya, mungkin karena jumlah putaran dan suhu panasnya, ia mulai merasakan lebih sakit dan tidak nyaman."

"Kami memang memutuskan untuk tetap pada rencana untuk datang ke sini setelah absen di hari Jumat dan mencoba di hari Sabtu. Pagi ini adalah sebuah tes untuk melihat apakah ia bisa mengendarai motor dan tampaknya saat itu oke-oke saja. Lalu pada akhirnya di sore hari kami mulai melihat bahwa tidaklah semudah itu. Jadi kami memutuskan yang terbaik adalah (Marc) tidak ikut balapan."

Ia juga mengomentari adanya penilaian bahwa Marc Marquez kelewat buru-buru kembali ke lintasan cuma selang beberapa hari usai operasi, alih-alih menunggu kondisi tubuhnya lebih baik dan tampil pada seri berikutnya di Brno pada bulan Agustus. Puig bilang, Honda pada dasarnya mendukung penuh tindakan penuh tekad dari ridernya tersebut.

"Saya akan jadi orang bodoh jika tidak merasa risau (bahwa ia akan cedera lagi), tentu saja saya khawatir tapi ini olahraga otomotif. Marc adalah orang yang cerdas, ia pintar dan selalu mengikuti perasaan dan tujuan fisiknya. Ketika ia melihat situasinya sudah tak memunginkan, ia pun berhenti. Saat para pebalap fit, kami saja secara normal sudah merasa risau, bayangkan kalau mereka dalam kondisi yang tidak fit," sebut Puig menjelaskan keputusan Marc Marquez absen di race MotoGP Andalusia.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger