Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 25 Juli 2020

5 Manfaat Morning Sex yang Perlu Kamu Tahu


Syair Dinda - Aktivitas yang biasa dilakukan oleh seseorang setelah bangun tidur adalah berolahraga, sarapan pagi, dan mandi. Agar aktivitas pagi lebih berwarna, kamu bisa menambahkan list morning sex di dalamnya.
Dikutip dari Heathline, morning sex dapat meningkatkan energi dan menghilangkan stress karena orgasme yang dihasilkan dapat membuat mood menjadi bagus. Berikut 5 manfaat dari morning sex yang diambil dari Women health magz:

1. Meningkatkan mood dan kinerja otak
Orgasme dapat merangsang hormon endorphin dan dopamine yang membuat kita bahagia. Hal ini menimbulkan kinerja otak lebih segar, sehingga dapat meningkatkan kualitas dalam kerja.

2. Tidak lelah
Setelah seharian menjalani aktivitas, tentunya tubuh memerlukan istirahat yang cukup. Hal ini membuat hubungan intim terasa berat dan melelahkan. Hubungan intim di pagi hari akan menghindari rasa lelah. Dengan semangat pagi yang baru, hubungan intim terasa lebih hidup dan berenergi.

3. Meningkatkan keintiman
Hubungan intim di pagi hari juga meningkatkan keintiman antar pasangan, karena merangsang produksi hormon oksitosin yang membuat kita merasa lebih intim dengan pasangan. Hormon ini membuat kita merasakan hangatnya cinta, sehingga melakukannya di pagi hari bisa membuat perasaan ini bertahan seharian.

4. Lebih prima
Setelah semalaman beristirahat, saat bangun tidur hormon estrogen dan testosteron sedang dalam keadaan paling prima. Hal ini dapat membuat durasi hubungan menjadi lebih lama dan menyenangkan. Melakukan hubungan intim di pagi juga menurunkan level stress yang ada di dalam tubuh.

5. Terlihat awet muda
Hubungan intim di pagi hari merangsang produksi hormon yang baik untuk tubuh, seperti oxytocin, beta endorphins, dan masih banyak lagi. Sebuah penelitian menyimpulkan orang yang lebih sering melakukannya di pagi hari akan terlihat lebih muda dibanding mereka yang jarang melakukannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger