Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 26 Juli 2020

5 Titik Sensitif Pria yang Bisa Bikin Malam Minggu Makin Menggairahkan


Syair Dinda - Terkadang pria dianggap selalu bersedia untuk melakukan hubungan seksual. Kenyataannya, pria juga bisa kehilangan gairah dan tidak mood pada situasi tertentu.
Jika salah satu pasangan tidak bergairah, rasanya sangat hambar saat melakukan hubungan seksual karena kurangnya sensasi. Padahal malam Minggu seperti ini sangat cocok bagi para pasangan untuk saling memadu kasih.

Dikutip dari Syair Dinda , ini area yang dapat meningkatkan gairah seks pria agar tidak malas-malasan:

1. Kaki
Menurut praktik refleksologi kuno, tumit kaki diyakini sebagai area yang dapat memicu gairah seksual. Ian Kerner, PhD, pakar seks New York City, menyarankan untuk memijatkan halus kaki ke mulut atau payudara Anda meningkatkan semangat pria untuk berhubungan seksual.

2. Telinga
Banyak pria yang suka ketika telinga mereka disentuh. Bagi mereka telinga merupakan area yang menyenangkan dan membangkitkan gairah seksual.

3. Belakang lutut
Ya, itu adalah bagian yang menggelikan bagi pria. Banyak pria yang menyukai dicium dan dibelai bagian belakang lutut.

Dr Kerner, mengatakan pada Womensday, bahwa area tersebut memiliki sedikit rambut sehingga lebih sensitif jika disentuh.

4. Tengkuk leher
Dengan menggunakan jari-jari atau apa pun, sentuhan lembut pada leher dan area tulang tengkuk dapat meningkatkan gairah pria. Menggosok dengan halus leher pria akan menambahkan sensasi pria bersemangat saat berhubungan seksual.

5. Kening
Kening mungkin tidak tampak seperti titik seksi bagi wanita, tetapi cobalah untuk menganggap tubuh laki-laki sebagai pemandangan yang benar-benar menggoda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger