Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 19 Juli 2020

4 Dampak Lama Tak Bercinta pada Tubuh, Apa Saja?


Syair Dinda - Selain berpergian, seks juga menjadi hal yang dipertimbangan di masa pandemi seperti sekarang. Tak jarang rasa takut akan penularan virus Corona COVID-19 muncul saat bercinta. Apalagi ketika aktivitas mulai normal dan para pekerja sudah kembali pergi ke kantor untuk bekerja.
Akibatnya, banyak orang untuk mengurungkan niat untuk melakukan hubungan seksual demi menekan risiko penularan virus Corona.

Lama tidak berhubungan intim disebut memberikan berbagai dampak untuk tubuh, mulai stres hingga risiko impotensi. Dikutip dari laman Metro Uk, berikut empat hal yang terjadi pada tubuh ketika absen dari aktivitas seksual bersama pasangan.

1. Mempengaruhi sistem imun
Beberapa studi menyebut bahwa orgasme bisa meningkatkan sistem imun pada tubuh. Bukan hal yang tak mungkin jika absen bercinta terlalu lama juga bisa berpengaruh terhadap sistem imun kamu.

Kendati demikian, kamu tak perlu khawatir. Sebagai gantinya, orgasme saat masturbasi juga diklaim dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

2. Dinding vagina menipis dan kencang
Lama tak bercinta membawa dampak pada organ intim kewanitaan. Ginekolog Sarah Welsh menjelaskan, seks mengakibatkan peningkatan aliran darah ke vagina dan meningkatkan lubrikasi natural. Artinya, ketika tidak bercinta dalam waktu lama bisa membuat jaringan vagina menjadi lebih kering dan tipis.

"Bagaimanapun, ini tidak umum terjadi pada perempuan muda yang sehat, tetapi lebih pada perempuan yang sudah menopause," katanya.

3. Risiko impotensi
Pria yang tidak berhubungan intim secara teratur disebut akan berisiko mengalami disfungsi ereksi. Namun hal ini terbukti pada pria telah berumur.

4. Stres meningkat
Saat berhubungan seksual, tubuh akan melepas hormon bahagia yang bisa membuat suasana hati meningkat. Dengan kemampuan seks untuk meningkatkan suasana hati, tak heran jika banyak orang menjadikan seks sebagai sarana untuk 'rekreasi'.

Saat seseorang absen tidak berhubungan intim dalam yang waktu lama, bukan tak mungkin bahwa kamu akan semakin kesulitan mengatasi rasa stres.

Untuk mengatasinya, masturbasi dan olahraga bisa menjadi sarana 'rekreasi' lain yang bisa kamu lakukan. Keduanya memberikan efek serupa dengan meningkatkan suasana hati.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger