Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 19 Juli 2020

Sergio Ramos dan Marcelo Butuh 1 Trofi Lagi untuk Samai Rekor Ini


Syair Dinda - Sergio Ramos dan Marcelo baru saja meraih trofinya yang ke-22 di Real Madrid. Mereka tinggal berjarak satu trofi lagi untuk menyamai sebuah rekor.
Trofi ke-22 buat pasangan pemain bertahan El Real itu diraih pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, setelah menang 2-1 atas Villarreal di partai jornada ke-37 LaLiga musim ini.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut membuat Real Madrid juara Liga Spanyol musim ini karena raihan poinnya sudah pasti tak lagi bisa dikejar Barcelona, rival abadi Los Blancos sekaligus kampiun dua musim terakhir.

Buat Ramos dan Marcelo, itu merupakan titel LaLiga kelima dalam karier mereka di Real Madrid. Secara keseluruhan, keduanya sudah mengoleksi total 22 trofi dalam kariernya di Santiago Bernabeu.

Kedua pesepakbola itu sebenarnya bergabung dengan El Real pada waktu berbeda. Sergio Ramos lebih dulu bergabung dari Sevilla pada musim panas 2005 sedangkan Marcelo digaet dari Fluminense pada Desember 2006/Januari 2007.

Namun, keduanya meraih trofi perdana di Real Madrid pada waktu bersamaan yakni ketika Fabio Capello mengantar si Putih menjuarai LaLiga pada tahun 2007.

Selama lebih dari satu dekade, Sergio Ramos dan Marcelo kemudian meraih trofi demi trofi bersama-sama di Real Madrid. Selain lima titel LaLiga, mereka juga punya dua trofi Copa del Rey, empat titel Liga Champions, empat gelar juara Piala Dunia Antarklub, tiga kali juara Piala Super Eropa, dan empat titel Piala Super Spanyol.

Dengan koleksi 22 trofi, Sergio Ramos dan Marcelo kini kompak berada di posisi kedua pemain tersukses Real Madrid dalam hal jumlah trofi raihan di klub tersebut. Mereka cuma kalah dari Francisco Gento yang punya 23 trofi bersama Los Merengues pada periode 1953-1971.

Lantas, apakah Sergio Ramos dan Marcelo berkesempatan menyamai rekor Gento di Real Madrid pada musim ini? Peluang masih ada mengingat El Real masih tampil di Liga Champions. Tapi demi mengejar rekor itu mereka terlebih dulu harus membalikkan ketinggalan agregat 1-2 dari Manchester City di laga leg pertama babak 16 besar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger