Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 14 Juni 2020

Berapa Lama Sih Waktu yang Diperlukan Wanita untuk Capai Orgasme?


Syair Dinda - Sudah bukan rahasia kalau perempuan memang lebih lama untuk mencapai klimaks atau orgasme. Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme?
Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, para perempuan mencapai orgasme setelah 13 menit bercinta. Penelitian ini meneliti berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh perempuan dalam hubungan heteroseksual untuk mencapai orgasme.

Penelitian ini dilakukan selama delapan minggu pada 645 wanita dengan usia rata-rata 30 tahun. Mereka menggunakan stopwatch untuk mengukur berapa lama waktu dari awal bercinta sampai mencapai orgasme.

Mengutip Metro Uk, waktu orgasme berkisar antara 12 hingga 14 menit meskipun 17 persen wanita yang diteliti tak pernah mengalami orgasme. Namun rata-rata mereka mencapai klimaks pada menit ke 13.

Untuk mencapai orgasme, penetrasi dalam waktu lama bukanlah satu-satunya cara. Hanya 31,4 persen perempuan yang mengalami orgasme karena penetrasi.

Penelitian juga membuktikan bahwa berada di atas atau posisi woman on top akan membantu perempuan untuk lebih mudah mencapai orgasme.

Hanya saja, ini tak berarti kalau perempuan akan mencapai orgasme dalam waktu yang sama. Ini juga tak berarti Anda gagal orgasme kalau sudah melewati waktu tersebut. Survei ini juga membuktikan bahwa mencapai orgasme membutuhkan usaha dan kesabaran. Anda tidak bisa berharap untuk langsung terjadi dengan cepat.

Nikmati waktu bercinta, jangan terburu-buru, dan santai untuk bisa mencapai klimaks. Nikmati perjalanannya, bukan cuma tujuan akhirnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger