Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 14 Juni 2020

Masih Ada Peluang Nonton Langsung Race MotoGP 2020 di Sirkuit


Syair Dinda - Sejauh ini balapan MotoGP 2020 direncanakan berlangsung tanpa penonton di sirkuit. Tapi masih ada sirkuit-sirkuit yang tetap membuka peluang.
Dilansir Crash.net, MotoGP 2020 akan berlangsung penuh di Jerez pda 19 dan 26 Juli. Kedua ajang ini dipastikan tanpa penonton.

Jadwal MotoGP 2020 berikutnya berlangsung di Brno pada 7-9 Agustus, dengan tiket balapan itu masih dijual, mengindikasikan harapan untuk melangsungkan balapan dengan penonton.

Setelah itu ada balapan di Austria pada 16 dan 23 Agustus. Status penjualan tiket buat penonton saat ini disebut masih 'ditangguhkan sementara', menantikan keputusan selanjutnya dari pemerintah soal peluang adanya penonton di sirkuit.

Dua race berikutnya akan dijalani di Misano pada 13 dan 20 September. Sejauh ini balapan masih direncanakan tanpa penonton di sirkuit. Pihak sirkuit masih menunggu perkembangan lebih lanjut, paling tidak agar ada sejumlah area yang bisa diisi penonton.

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta pun menyebut, "Walaupun saat ini balapan (Misano) terjadwal tanpa penonton, balapannya masih di September dan kami akan memantau perkembangan."

Kenyataan berbeda hadir dalam race di Catalunya pada 27 September. Sirkuit ini sudah menegaskan pasti berlangsung tanpa penonton. Yang sudah membeli tiket balapan pun bisa melakukan refund atau tetap memegangnya untuk balapan di tempat yang sama pada 2021.

Sementara MotoGP Prancis di Le Mans (11 Oktober) masih membuka kemungkinan menggelar balapan dengan adanya penonton. Yang dinantikan saat ini adalah instruksi dari pemerintah terkait COVID-19.

Sedangkan untuk tiket dua race di Aragon pada 18 dan 25 Oktober saat ini masih berstatus 'coming soon'. Double-header MotoGP di Valencia, yang jadi seri-seri pamungkas, juga membuka peluang adanya penonton di sirkuit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger