Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 29 Mei 2020

Lebih 'Asyik' Mana, Bercinta dengan Lampu Menyala atau Dimatikan?


Syair Dinda - Saat berhubungan seks, ada sebagian pasangan yang lebih suka jika lampunya dimatikan atau dinyalakan. Kedua hal itu memang bisa memberikan sensasi tersendiri saat bercinta.
Dikutip dari Glamour, sebuah survei yang dilakukan Osram Sylvania menunjukkan sekitar 60 persen partisipan memilih bercinta dengan lampu menyala. Sementara itu 40 persen lainnya lebih suka bercinta dengan lampu dimatikan.

Bagi sebagian orang berhubungan seks dengan lampu menyala bisa memberikan sensasi melihat pasangan secara jelas ketika ia sedang bergairah.

"Ketika bisa saling menatap pasangan, ini membantu seseorang jadi lebih terbakar gairahnya," kata seorang terapis seks, Jane Greer.

Sedangkan bagi yang tidak suka lampunya dinyalakan saat bercinta, hal ini biasanya berkaitan dengan rasa tidak nyaman dan percaya diri. Sorotan lampu disebut-sebut dapat memperlihatkan kekurangan yang dimiliki pada tubuh.

"Sebenarnya kamu bisa mengatasi rasa tidak nyaman tersebut dengan cara fokus pada apa yang kamu dan pasangan suka pada tubuh masing-masing. Ini dapat menghilangkan rasa tidak percaya diri pada tampilan fisik," jelas Greer.

Meski begitu, Greer mengatakan ada sensasi tersendiri ketika bercinta dengan lampu dimatikan. Misalnya, berbagai indra selain penglihatan akan menjadi lebih sensitif dari biasanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger