Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 07 April 2020

Kurang Bercinta Picu Konflik pada Orang Tua Baru


Syair Dinda -  Kehadiran si buah hati tak ubahnya dua sisi mata uang. Seorang bayi yang baru hadir di dunia itu bisa menimbulkan kebahagiaan sekaligus masalah-masalah anyar bagi pasangan. Tak jarang, masalah ini berujung perceraian.

Mengutip The Independent, sebuah jajak pendapat menemukan komunikasi yang minim dan menurunnya kehidupan seks berpengaruh terhadap keharmonisan pasangan yang baru memiliki anak.

Jajak pendapat yang dilakukan ChannelMum dan The Baby Show ini melibatkan 2.000 pasangan suami-istri. Sepertiga dari responden mengaku mengalami persoalan serius setelah kelahiran anak.

Sementara seperlima di antaranya mengalami perceraian di tahun pertama setelah kelahiran si buah hati. Perceraian umumnya terjadi pada bulan keenam.

"[Masalah muncul] Benar-benar karena kurang komunikasi," ujar salah satu responden yang mengalami perceraian.

Tak hanya urusan komunikasi, 3 dari 10 responden juga mengungkapkan bahwa kehidupan seks yang menurun jadi penyebab keretakan rumah tangga.

"Kurang tidur selama enam bulan kemungkinan besar dapat mengganggu hubungan rumah tangga. Kurang tidur, berkurangnya intensitas hubungan intim, dan adanya tanggung jawab tambahan bisa menjadi cobaan anyar bagi pasangan. Hal ini berlaku bagi hubungan yang sangat kuat sekalipun," ujar pendiri situs parenting ChannelMum, Siobhan Freegard.

Stres jadi hal yang terelakkan bagi para orang tua yang baru saja memiliki buah hati. Apalagi jika mengingat banyaknya perubahan mulai dari jam tidur, rutinitas, dan tanggung jawab.

Direktur The Baby Show, Zoe Bonser, mengatakan hal terpenting yang bisa dilakukan adalah dengan tetap mengobrol dan menyadari bagaimana perasaan masing-masing pasangan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger