Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 07 April 2020

PBSI Puji BWF Tunda Piala Thomas dan Uber 2020


Syair Dinda - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyambut baik langkah Federasi Badminton Dunia (BWF) yang menunda penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber 2020.

Ajang bulu tangkis bergengsi tersebut rencananya digelar pada 16 hingga 24 Mei 2020 di Aarhus, Denmark, namun karena BWF kemudian memutuskan mengundurnya lantaran wabah virus corona yang melanda Denmark dan negara-negara peserta.

Menurut Kasubid Hubungan Internasional PP PBSI Bambang Roedyanto, penundaan hingga 15-23 Agustus merupakan keputusan yang terbaik.

"Melihat situasi dan kondisi tuan rumah yang sedang lockdown, keputusan BWF ini memang yang terbaik. Opsi menunda itu sudah yang paling tepat. Semoga di Agustus nanti semuanya sudah membaik," kata Bambang dalam rilis resmi.

"Kami juga meminta seluruh continental championships, antara lain Asia, Eropa dan Pan Am, juga ditunda pelaksanaannya supaya adil. Karena turnamen Badminton Asia Championships juga ditunda," sambungnya.

Badminton Asia Championships 2020 sebelumnya direncanakan digelar di Wuhan, China pada 21 hingga 26 April 2020. Kemudian, akibat wabah virus corona di Wuhan, penyelenggaraan kejuaraan itu dipindahkan ke Manila, Filipina.

Kondisi wabah yang belum mereda memaksa Konfederasi Badminton Asia (BAC) dan Asosiasi Bulutangkis Filipina memutuskan menunda kejuaraan Asia tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger