Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 10 Maret 2020

Mengenal Posisi Seks '68', Variasi Satu Angka di Bawah '69'


Syair Dinda - Mungkin kebanyakan orang sudah nggak asing dengan posisi '69'. Namun ada pula posisi seks yang turun 1 angka dari 69 yaitu posisi seks '68'. Seperti apa sih posisi seks ini?
Mengutip Cosmopolitan, dalam posisi seks 68 pria berbaring telentang di atas tempat tidur. Lalu wanita bisa berbaring telentang juga di atas tubuh pria dengan arah yang berlawanan.

Pastikan posisi kaki wanita dekat dengan kepala pria. Lalu biarkan pria melakukan seks oral.

Baik pria maupun wanita bisa bertukar posisi untuk bergantian melakukan seks oral. Meski nama posisinya adalah posisi seks '68' sebenarnya posisi ini tidak benar-benar menggambarkan angka tersebut.

Meski begitu posisi ini termasuk sulit, butuh beberapa kali latihan untuk menguasai posisi ini. Selain itu variasi ini cukup berat jika pasangan memiliki berat badan yang bedanya cukup jauh. Namun tak usah risau, kamu tetap bisa mengakalinya dengan menempatkan siku dan lengan bawah di lantai sebagai penyangga agar menjadi penyeimbang.

Saat ingin melakukan seks oral kamu tetap harus berhati-hati. Karena seks ini berpeluang tinggi menyebarkan infeksi menular seksual. Bisa saja ada bakteri yang menempel di alat kelamin dan masuk ke tubuh melalui mulut hingga terjadi infeksi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger