Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 10 Maret 2020

Tendang Sabuk Juara Tony Ferguson, Khabib: Menyenangkan


Syair Dinda - Khabib Nurmagomedov mencuri perhatian di konferensi pers UFC 249. Dia menendang sabuk juara Tony Ferguson dan suasana memanas!

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson bakal akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang di Barclays Center, New York Amerika Serikat di ajang UFC 249. Duel keduanya akan menjadi perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Pertemuan Khabib dengan Ferguson di octagon dinantikan oleh banyak orang. Sebabnya, duel kedua petarung ini sebelumnya selalu terganjal masalah cedera yang bergantian menimpa Khabib dan Ferguson. Padahal, pertarungan mereka sudah direncanakan sejak 2015 silam.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Las Vegas, Sabtu (7/3/2020), baik Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson sama-sama memanas. Mereka berdua saling trash talking.

Khabib menyebut Feguson sebagai orang yang idiot, sedangkan Tony Ferguson mencemooh Khabib dengan sebutan gendut. Makin memanas, saat keduanya membahas soal pertarungan jalanan.

"Tapi saat dia (Ferguson) menyebut-nyebut pertarungan jalanan (street fight), saya jadi sedikit kelewatan, ya. Karena dia tak tak pernah berkelahi di jalanan," kata Khabib Nurmagomedov kepada ESPN.

Tony Ferguson pun menyindir Khabib. Dia bilang, Khabib bak petarung cengeng karena butuh ayahnya di sampingnya.

"Saya tidak butuh ayah di samping saya saat bertarung," ujar Ferguson.

Saat sesi foto, kedua petarung membawa sabuk juara masing-masing. Tony Ferguson meletakan di bawah tapi Khabib ingin dia menaruh di pundak. Tak berlangsung lama, Khabib menendang sabuk juara milik Tony Ferguson itu.

Aksi Khabib Nurmagomedov pun mencuri perhatian. Jika biasanya kalem, kok Khabib emosi?

Lewat Instagram pribadinya, Khabib memposting soal konferensi pers di Las Vegas tersebut. Dengan santai dia menyebut, bahwa konferensi persnya berlangsung menyenangkan dan yang serius adalah pada tanggal 18 April di New York nanti.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger