Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 05 Maret 2020

Hindari Kebiasaan Keliru Sebelum dan Setelah Bercinta Ini


Syair Dinda - Sebagian besar orang dewasa terlibat dalam kegiatan seksual. Penting untuk diketahui kita mungkin membuat beberapa kesalahan soal kebersihan ketika bercinta dengan pasangan. Hal ini dapat terjadi tanpa kita sadari.
Kebiasaan menjaga kebersihan menjadi sangat penting sebelum atau sesudah berhubungan seks agar kamu tetap sehat dan bebas dari infeksi menular seksual (IMS).

"Sebagian besar dari kita mengetahui ritual pra-seks sebelum berhubungan seks seperti menjaga kebersihan pribadi kita. Menjadi sadar kesehatan sebelum dan setelah berhubungan seks membantu mencegah infeksi vagina dan saluran kemih," kata pakar kesehatan wanita dan penulis She-ology, Sherry A. Ross, dalam sebuah wawancara dengan Bustle.

Menurut Bustle inilah 3 kesalahan menjaga kebersihan yang sering terjadi sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks.

1. Tidak buang air kecil setelah berhubungan seks
"Harus selalu buang air kecil setelah berhubungan seks. Kontak seksual apa pun yang kuat dapat mendorong bakteri ke dalam uretra kamu. Jika kamu buang air kecil setelahnya, kamu akan membuang semua bakteri yang masuk dan mencegah diri kena infeksi," kata terapis seks Vanessa Marin kepada Bustle.

2. Tidak pakai kondom
Penggunaan kondom menjadi sangat penting untuk mencegah datangnya IMS. Jadi jangan malas memakai kondom hanya karena sensasi yang terasa 'berbeda' saat bercinta.

"Menggunakan kondom harus secara teratur digunakan untuk menghindari menularkan penyakit menular seksual ke pasangan kamu," kata Ross.

3. Tidak peduli kebersihan pasangan
Jika kamu ingin bercinta dengan pasangan, perlu diperhatikan kebersihan dari pasangan. Gunakan kondom, mencuci tangan, dan setidaknya mengetahui pengetahuan tentang seks yang aman.

"Pria harus mengikuti ritual higienis yang sama dengan wanita ikuti sebelum dan sesudah berhubungan seks. Membersihkan penis kamu dengan sabun dan air hangat membantu menghindari menularkan bakteri yang tidak diinginkan ke dalam vagina," kata Ross.
Share:

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    And making money online using it is as simple as 1, 2, 3!

    Follow the steps below to make money...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to push
    STEP 2. Add PUSH BUTTON traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate products system explode your list and up-sell your affiliate products all for you!

    Are you ready to make money ONLINE??

    Click here to start running the system

    BalasHapus

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger