Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 05 Maret 2020

Sering Ngorok Saat Tidur? Waspadai Risiko Kematian Mendadak


Syair Dinda - Ngorok atau mendengkur saat tidur sering dianggap sebagai kebiasaan yang sepele bagi sebagian orang. Ada juga yang menganggap ngorok sebagai tanda tidur yang nyenyak karena terlalu lelah beraktivitas.
dr Andreas Prasadja, RPSGT, praktisi kesehatan tidur di Snoring and Sleep Disorder Clinic, mengatakan bahwa mendengkur dapat mengakibatkan hipertensi, stroke, jantung, depresi hingga kematian.

Menurut dr Andreas, ini disebabkan karena napas yang berhenti berkali-kali dengan mendengkur saat tidur. Napas yang berhenti berkali-kali saat tidur ini juga akan membuat orang terbangun berkali-kali tapi tidak sampai terjaga.

"Mendengkur saat tidur membuat napas terhenti berkali-kali dan ini sangat berbahaya, bisa menyebabkan hipertensi, stroke, jantung dan kematian," ujar dr Andreas saat ditemui di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

dr Andreas juga mengatakan, mendengkur membuat kualitas hidup menjadi buruk. Karena dengan kita terbangun berkali-kali saat tidur berarti sudah memotong proses tidur kita dan membuat kita sering mengantuk serta mudah emosi keesokan harinya.

"Terbangun berkali-kali karena mendengkur saat tidur berarti sudah memotong proses tidur sehingga hipersomnia atau mudah mengantuk yang artinya buruk untuk kualitas hidup," jelas dr Andreas.
Share:

1 komentar:

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can communicate to your crush... that will trigger intense feelings of love and impulsive attractiveness for you buried inside his chest?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, idolize and care for you with his entire heart...

    ====> 12 Words That Trigger A Man's Love Response

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will make him work better than before to take care of you.

    As a matter of fact, fueling this influential instinct is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll soon notice him open his mind and heart to you in such a way he's never experienced before and he will perceive you as the only woman in the galaxy who has ever truly attracted him.

    BalasHapus

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger