Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 28 Februari 2020

Bukan Pagi atau Tengah Malam, Ini Waktu yang Tepat Untuk Bercinta


Saat ingin bercinta, kapan waktu favorit Anda? Menjelang tengah malam atau pagi hari? Ternyata waktu yang ideal untuk berbagi kehangatan dengan pasangan menurut ahli pukul 10 malam lho. Kenapa ya?
Hal ini diungkapkan oleh seorang penulis buku When-The Science of Timing, Daniel Pink. Ia menjelaskan saat jam 10 malam, melatonin sudah mulai bekerja hingga membuat tubuh lebih rileks tapi tidak sampai mengantuk.

"Jika Anda bercinta saat pukul 10 malam, tubuh yang rileks akan mempermudah seseorang untuk mendapatkan orgasmenya," jelasnya, dikutip dari Daily Mail.

Di waktu tersebut hormon oksitosin sedang banyak diproduksi tubuh. Hormon oksitosin atau hormon cinta sangat berperan penting dalam meningkatkan kepuasan saat mencapai orgasme.

Meskipun itu waktu terbaik, Pink menyarankan untuk tidak memaksa pasangan atau diri sendiri untuk berhubungan seks saat itu juga. Jika Anda atau pasangan kurang mood, momen bercinta tidak akan maksimal dan memuaskan.

"Saat pukul 9 malam, kadar hormonkortisol di dalam tubuh sedang berada pada puncaknya. Itu yang membuat munculnya rasa penat saat pulang bekerja dan gampang marah-marah karenakortisol sedang tinggi," ujarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger