Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 28 Februari 2020

4 Alasan Lebih Baik Kamu Tidur Tanpa Busana Malam Ini


Terbiasa tidur menggunakan busana? Baiknya kamu coba kebiasaan baru mulai malam ini. Sebab para ahli mengatakan beragam manfaat bisa didapat ketika kita tidur tanpa busana.
Mengutip Medical Daily, ada beberapa manfaat tidur tanpa menggunakan pakaian yang bermanfaat bagi kesehatan seperti berikut:

1. Tidur lebih nyaman
Ketika orang tertidur, mereka tidak akan sadar kapan tepatnya ia tertidur pulas. Sebuah studi tahun 2008 yang diterbitkan dalam Journal of Neurology menemukan ketika lingkungan tidur memiliki suhu yang sesuai, ini membantu tubuh nyaman untuk tidur. Nah hal ini bisa kita dapatkan saat tidur tanpa busana. Tidur telanjang menghindari tubuh dari rasa 'panas' dan tentu membuat tidur lebih nyaman.

2. Awet muda
Tidur tanpa busana dapat membuat orang awet muda. Hal ini dijelaskan sebuah studi tahun 2012 yang diterbitkan dalam Journal of Sleep terkait dengan hormon pertumbuhan. Mempertahankan suhu ruangan yang rendah dapat meningkatkan hormon anti aging dan hormon pertumbuhan sehingga hasilnya disebut akan awet muda.

3. Menurunkan berat badan
Pada malam hari produksi hormon pertumbuhan meningkat dan hormon stres menurun. Mulai jam 10 sampai jam 2 pagi ketika sedang beristirahat, kortisol yaitu hormon stres berada pada titik terendah. Pada pagi hari setelah bangun, kadar kortisol mencapai titik tertinggi dan memberi kita banyak energi. Jika tidak mendapatkan istirahat yang baik, dapat berdampak pada selera makan yang menyebabkan makan berlebihan.

4. Seks menjadi lebih baik
Tidur tanpa busana dengan pasangan Anda dapat membantu pelepasan hormonoksitosin. Pertemuan kulit dengan kulit akan meningkatkan respon seksual dan orgasme. Dokter FranWalfish, selakupsikoterapis, mengatakan "ketika Anda dan pasangan tidur telanjang, kontak kulit ke kulit akan melepaskan hormon perasaan yang baik".
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger