Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 25 Desember 2019

Ingin Buat Seks Makin Bergairah? Cara Ini Bisa Diikuti


Syair Dinda - Pernah merasa hubungan seks anda dengan pasangan semakin membosankan? Pastinya Anda ingin menciptakan hal-hal yang baru agar sensasinya lebih menyenangkan dan tetap memberikan kepuasan pada pasangan serta Anda tentunya.

Dirangkum dari Women'shealth, ada beberapa cara yang bisa membuat kegiatan bercinta Anda dan pasangan menjadi menyenangkan dan tetap memuaskan.

1. Berhenti pura-pura menikmatinya

Saat Anda merasa tidak menikmati kegiatan seks dengan pasangan, jangan pernah berpura-pura telah mendapatkan orgasme untuk menyenangkan hatinya. Hal ini malah akan membuatnya melakukan hal atau cara bercinta yang menurut Anda membosankan.

"Jangan berpura-pura menikmatinya. Cobalah untuk jujur kalau Anda tidak menyukainya. Kalau terus dilakukan, dia akan menggunakan cara yang sama untuk memuaskan Anda. Mulailah dengan kejujuran," kata pakar hubungan Wendy Walsh, Ph D.

2. Perhatikan keinginan pasangan

Stereotip yang berkembang di publik mengatakan bahwa hanya laki-laki yang sangat menginginkan seks, nyatanya tidak. Sebuah penelitian menunjukkan, wanita juga punya keinginan atas itu. Mereka mungkin mendambakan cara atau trik baru dalam bercinta.

Coba mulai tanyakan pada pasangan apa yang ia inginkan. Misalnya melakukan seks di pagi hari, mencari tahu posisi atau foreplay apa yang diinginkan, atau mungkin mencari suasana baru untuk melakukannya.

3. Sesuaikan posisi dengan suasana hatinya

Memperhatikan suasana atau mood seseorang bukan hanya saat berbicara, tapi saat bercinta juga harus dilakukan. Jadi mulailah lebih kreatif dan banyak mencari gaya serta posisi seks yang bervariasi.

"Biarkan pasangan Anda sesekali menentukan posisi atau gaya yang diinginkan. Buat dia nyaman dengan pilihannya," kata terapis seks, Ian Kerner, Ph D.

Jika ia ingin lebih intim dan banyak melakukan kontak mata, bisa coba posisi missionary. Kalau ia ingin lebih 'ganas' dengan merobek baju masing-masing, gunakan posisi upstanding citizen. Atau ia ingin mengambil kendali Anda dalam permainan kali ini, bisa terapkan gaya reverse cowgirl.

4. Luapkan fantasi seks yang dimiliki

Agar permainan berjalan lancar dan sesuai dengan yang pernah dibayangkan, jangan sungkan untuk meluapkan fantasi seks yang diinginkan. Kerner mengatakan, ceritakan pada pasangan fantasi atau bayangan seks seperti apa yang Anda dambakan. Misalnya seperti seks sambil mandi, ingin mencoba gaya a la Fifty Shades, atau fantasi lainnya.

5. Bisa gunakan kostum yang memikat

Jika bosan dengan pakaian atau suasana yang biasa saja, Anda dan pasangan bisa coba menggunakan kostum-kostum unik serta seksi tentunya. Menurut Kerner, Anda bisa memintanya untuk menggunakan pakaian perawat yang seksi atau mewujudkan tampilan fantasi lainnya yang.

6. Lakukan secara bergilir

Biasanya, dalam bercinta pihak pria lah yang banyak memegang kendali. Mulai dari foreplay sampai tahapan intinya. Tapi, agar lebih menarik, cobalah untuk melakukannya secara bergiliran. Berikan pasangan Anda kesempatan juga untuk melakukannya. Dengan cara seperti ini, pasangan akan semakin bersemangat dan hasilnya pasti lebih memuaskan.

7. Jangan ragu untuk melakukannya

Berikan pasangan Anda kesempatan untuk memulainya lebih dulu. Motivasikan dirinya agar jangan ragu dan lebih berani untuk memulainya saat ia menginginkannya lebih dulu. Mungkin dengan gerakan awal yang lambat dan makin lama semakin panas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger