Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 25 Desember 2019

Bukan dengan Rendam Air Es, Ini Cara Simpel Deteksi Sakit Jantung


Syair Dinda - Merendam tangan beserta jari-jarinya ke dalam air es disebut bisa bantu seseorang untuk mendeteksi sakit jantung. Selain itu, cara ini juga disebut bisa mengecek adanya masalah pada sirkulasi, oksigenasi darah dan jantung tentunya.

Namun dokter jantung dari RS Siloam Karawaci, dr Vito A Damay, SpJP mengatakan, cara itu sama sekali tidak bisa dipakai untuk menentukan kesehatan jantung. Ia mengatakan, ada cara lain yang juga sederhana dan bisa dijadikan tanda untuk mendeteksi kesehatan jantung.

"Sederhananya, kalau kita sering terbangun di malam hari karena sesak nafas mendadak dan lalu membaik saat posisi duduk, itu adalah tanda kelemahan jantung," jelas dr Vito pada detikcom, Selasa (24/12/19).

Selain itu, mendeteksi sakit jantung juga bisa saat kita berjalan atau beraktivitas fisik. Jika waktu melakukannya tiba-tiba dada terasa berat dan hilang ketika istirahat, mungkin terjadi penyempitan pembuluh darah koroner pada tubuh. Tanda ini bisa berkembang menjadi potensi serangan jantung.

Cara sederhana lainnya, dr Vito mengatakan bisa diperhatikan dari keadaan kedua kaki. Pada saat kamu merasa kaki agak bengkak dan bagian kulit yang ada di atas kaki jika ditekan melesak ke dalam, pertanda ada yang salah dengan pemompaan jantung.

"Selain bengkak, jika di bagian kulit di atas tulang kaki ditekan, terlihat kulit melesak ke dalam dan butuh waktu lama kembali ke posisi normal, maka mungkin saja ada kelemahan pompa jantung," katanya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger