Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 25 Desember 2019

10 Pencetak Hat-trick di Liga 1 2019


Syair Dinda - Di Liga 1 2019, ada 10 pemain yang membukukan hat-trick. Berikut ini adalah deretannya, ada beberapa nama yang pernah mencetaknya lebih dari sekali.

1. Flavio Beck

Hat-trick pertama di Liga 1 musim ini dicetak oleh Flavio Beck. Saat mencetak trigol ke gawang Barito Putera, pemain asal Brasil itu masih membela Bhayangkara FC.

Flavio membantu Bhayangkara FC untuk memenangi pertandingan kandang saat menjamu Barito Putera. Duelnya berlangsung pada 28 Mei 2018. Selain gol, Flavio juga mencetak satu assist di laga itu.

2. Marko Simic

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi pemain paling subur di Liga 1 2019. Dia finis di puncak daftar top scorer dengan 28 gol yang dibukukan.

Simic membukukan tiga gol atau lebih dalam tiga kali kesempatan. Yang pertama pada pertandingan Persija dengan Tira Persikabo. Trigol Simic di Stadion Pakansari, gagal memenangkan Persija. Macan Kemayoran tumbang 3-5 dari The Army.

Simic membukukan empat gol saat membantu Persija menang 4-2 atas Borneo FC pada 11 November lalu. Trigol pemain Kroasia itu yang terakhir dicetak ke gawang Madura United pada 13 Desember. Hat-trick ke gawang Madura United itu dicetak lewat titik putih.

3. Alex Goncalves

Alex Goncalves menjadi pemain lain yang mencetak hat-trick lebih dari sekali. Pemain Persela Lamongan itu sempat menjadi pesaing Simic untuk meraig gelar top scorer.

Hat-trick pertama Alex dicetak saat Laskar Joko Tingkir menghajar Kalteng Putra 3-0. Yang kedua, Alex menjebol gawang Tira Persikab0 tiga kali saat membantu Persela menang 6-1.

4. Amido Balde

Saat masih memperkuat Persebaya Surabaya, Amido Balde mencetak satu hat-trick. Persib Bandung yang menjadi korban ketajam Makan Konate.

Di Stadion Gelora Bung Tomo pada 5 Juli 2019, Balde membantu Bajul Ijo memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0.

5. Makan Konate

Makan Konate merupakan salah satu pemain Arema FC yang menonjol di Liga 1 2019. Dia masuk ke dalam kandidat pemain terbaik.

Konate mencatatkan hat-trick di Liga 1 2019, saat membantu Arema FC menaklukkan Badak Lampung FC. Di Stadion Kanjuruhan, pada 16 Juli, Singo Edan menerkam Laskar Saburai dengan skor 4-1.

6. Hedipo

Hedipo mencuri perhatian di Kalteng Putra pada 25 Agustus. Dia menjadi penentu kemenangan Isen Mulang atas Bhayangkara FC.

Hedipo memborong tiga gol untuk membantu Kalteng Putra menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 3-2.

7. Francisco Torres

Francisco Torres menemui titik balik setelah pindah dari Badak Lampung FC ke Barito Putera. Delapan gol dibukukan untuk Bekantan Hamuk mulai putaran kedua Liga 1, dua kali jumlah yang dicetak di Badak Lampung.

Satu hat-trick dicetak Torres untuk membantu Barito Putra menghabisi mantan timnya. Barito Putra menang 4-1 atas Badak Lampung pada 18 Oktober.

8. Marquinhos Carioca

Badak Lampung menempatkan satu pemain di daftar pencetak Hat-trick. Marquinhos Carioca pemain itu.

Momen itu terjadi saat pertandingan kandang Badak Lampung, tim kuat, Arema FC yang ditumbangkan. Pada 1 November, Badak Lampung FC berhasil mengalahkan Arema dengan skor 4-3.

9. Matias Conti

Matias Conti juga ada dalam daftar pencetak hat-trick. Pemain Borneo FC itu menjebol gawang Tira Persikabo tiga kali saat membantu Pesut Etam menang 4-1 pada 6 Desember.

Tira Persikabo merupakan tim yang gawangnya paling sering dijebol satu pemain tiga kali di Liga 1 musim ini. Ada tiga pertandingan.

10. Ezechiel N'Douassel

Ezechiel N'Douassel memang tak bisa tampil lebih baik untuk Persib Bandung dibandingkan musim lalu. Dengan 15 gol musim ini, catatan itu dua gol lebih sedikit dibandingkan musim lalu.

N'Douassel menutup musim dengan baik setelah mencetak trigol ke gawang PSM Makassar di laga pamungkas. Persib menang 5-2 atas Juku Eja.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger