Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 02 Desember 2019

5 Tips Tingkatkan Kehidupan Seks


Syair Dinda - Banyak cara untuk meningkatkan kehidupan seks, mulai dari mengatur konsumsi makanan hingga mengatur pola tidur.

Ahli gizi dan pakar seks, Marilyn Glenville mengatakan kehidupan seks yang memuaskan bisa menjadi cara yang baik untuk mengurangi stres karena seperti olahraga, itu meningkatkan produksi endorfin, hormon perasaan yang baik.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan seseorang untuk membuat kehidupan seks lebih baik.

(1) Mengonsumsi Salmon

Meski tidak harus menerus makan salmon, tetapi jenis ikan ini memiliki lemak tak jenuh yang baik dan membantu kehidupan seks lebih baik. Namun, Marilyn mengatakan bahwa tidak hanya makanan ini yang bermanfaat.

"Lemak tak jenuh yang berkualitas berasal dari ikan yang berminyak, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian," kata Marilyn. Dia menambahkan, lemak penting untuk mengatasi libido yang rendah karena hormon seks diproduksi dari kolestrol yang terkandung di dalam suatu makanan.

"Lemak juga membantu menjaga jaringan seperti vagina terlumasi dan lunak." Selain itu, makanan seperti buah beri juga kaya antioksidan yang membantu mengoptimalkan aliran darah ke organ seks.

(2) Membuat Jadwal Bersama Pasangan

"Jika merasa tidak punya waktu untuk percintaan, luangkan waktu bersama," kata Marilyn. Pastikan kita memiliki waktu untuk dihabiskan pada pasangan. Cara ini membantu pasangan untuk merasa lebih terhubung.

Tidak hanya soal bercinta, kita juga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan melakukan hal-hal lain seperti nonton bioskop atau bersantai sejekan di akhir pekan.

(3) Tidur dengan Nyenyak

Marilyn mengatakan, ketika seseorang merasa lelah, masalah libido bisa terjadi. Maka dari itu, tidur dengan baik meningkatkan energi dan membantu seseorang untuk tetap menjaga suasana hati.

"Gunakan waktu tidur reguler jika memungkinkan dan pastikan kita menjaga sirkulasi udara segar di kamar tidur karena pusar tidur di otak bekerja lebih baik dengan oksigen."

(4) Bicarakan Jika Ada Masalah

Komunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Termasuk soal seks.

"Jika kita tidak merasa didengarkan, dihormati, atau merasa penting, wajar untuk merespon dengan kebencian dan ini dapat mengurangi libido," kata Marilyn. Karena itu, penting untuk membuka komunikasi dengan pasangan agar kemarahan bisa diungkapkan di luar ranjang.

(5) Latihan Otot Panggul

Latihan otot dasar panggul akan memperkuat wilayah organ intim. Menurut Marilyn, olahraga teratur membantu seseorang dan meningkatkan suasana hati serta citra tubuh.

"Untuk para wanita, melatih kegel dapat memberikan kekencangan pada otot-otot panggul untuk meningkatkan kenikmatan," kata Marilyn.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger