Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 03 November 2020

Penting untuk Bapak-bapak, 6 Penyebab Mr P Susah Terangsang


Syair Dinda - Kesehatan organ reproduksi adalah aspek terpenting dalam hubungan seks. Permasalahan pada organ reproduksi khususnya penis akan mengganggu aktivitas seksual.

Salah satu masalah yang sering muncul adalah berkurangnya sensitivitas penis. Pria dengan penis yang sensitivitasnya menurun atau bahkan mati rasa akan sulit untuk menikmati seks dan mencapai orgasme.

Dikutip dari WebMD, berikut penjelasan mengenai hal apa yang dapat menyebabkan sensitivitas penis menurun.

1. Tekanan pada penis
Sebuah studi membuktikan bahwa tekanan pada penis berkontribusi pada menurunnya sensitivitas penis. Salah satu kegiatan yang dapat memberikan tekanan pada penis adalah bersepeda. Dalam studi yang dilakukan pada tahun 2001 tersebut, sebanyak 61 persen pesepeda mengalami mati rasa di daerah genital.

Hal tersebut dikarenakan ketika bersepeda karena tempat duduk pada sepeda dapat memberikan tekanan pada perineum atau bagian antara anus dan penis. Hal tersebut dapat menekan pembuluh darah dan saraf yang terdapat di perineum serta memberi tekanan pada penis.

2. Menggunakan pompa penis
Sensitivitas juga dapat menurun karena penggunaan pompa penis yang marak digunakan untuk memicu reksi. Cara kerja alat ini adalah dengan membuat aliran darah ke arah penis. Jika dilakukan tersus menerus, pompa penis dapat menyebabkan nyeri, memar, dan menurunkan sentivitas penis bahkan sampai mati rasa.

3. Peyronie's Disease
Peyronie's disease merupakan kondisi terbentuknya lapisan jaringan fibrosa parut yang keras di bawah kulit di bagian atas atau bawah penis. Jaringan fibroas ini yang menimbulkan keluhan mati rasa pada penis. Jika dibiarkan, akan terjadi penurunan sensitivitas penis.

4. Penyakit yang Berhubungan Saraf
Salah satu penyakit yang dapat yang berkaitan dengan saraf adalah diabetes dan multiple scleroses. Kedua penyakit tersebut mempengaruhi sensitivitas pada penis menurun karena mematikan sel saraf sebagai implikasi dari penyakit tersebut.

5. Kekurangan testosteron
Hormon testosteron berfungsi untuk menghasilkan sperma dan meningkatkan libido atau gairah. Minimnya hormon ini akan menyebabkan sensitivitas penis menurun karena penis kurang responsif terhadap stimulasi.

6. Pakaian terlalu ketat
Pakaian ketat juga dapat menurunkan sensitivitas penis karena penis akan senantiasa tertekan. Gesekan pada penis juga dapat menimbulkan memar dan iritasi yang menyebabkan penis mati rasa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger