Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 27 November 2020

Jota Langsung Nyetel, Apa Benar Liverpool Awalnya Incar Werner?

 


Syair Dinda -Performa Diogo Jota yang langsung tokcer di Liverpool memicu tanda tanya. Apa benar ia hanya alternatif untuk Timo Werner yang semula jadi target?

Diogo Jota langsung tampil oke sejak gabung Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas tahun ini. Ia sudah mencetak delapan gol dari 13 penampilan di seluruh ajang.

Sedari awal sebenarnya tak terdengar rumor Liverpool memantau Jota. Justru di awal bursa transfer nama yang santer dikaitkan adalah Timo Werner.

Werner bahkan kala itu sudah mengirim kode-kode kuat ke Juergen Klopp dan Liverpool. Tapi pada akhirnya transfer itu tak terwujud dan Werner malah gabung Chelsea dengan biaya 47,5 juta paun.

Nah, salah satu alasan kenapa Liverpool tak merekrut Werner diyakini adalah finansial. 'Si Merah' diduga keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu di tengah pandemi, sementara Werner juga tak bisa dijamin bakal jadi pemain utama.

Menariknya, Liverpool juga tak mengeluarkan biaya yang sedikit untuk Jota. Winger asal Portugal itu direkrut dengan ongkos 41 juta paun, yang berpotensi naik menjadi 45 juta paun.

Namun melihat Diogo Jota langsung klik, muncul pertanyaan apakah memang sebenarnya sedari awal Liverpool tak pernah mengincar Timo Werner? Hal ini diungkapkan eks bek Manchester United Rio Ferdinand, yang kini jadi analis BT Sport.

"Saya mungkin mempertanyakan apakah mereka sungguh mengejar Werner dulu. Karena Jota datang dengan cukup cepat setelah itu dan mereka semua tampak sangat senang dengan itu semua," kata Ferdinand dikutip Liverpool Echo.

Werner di lain sisi sudah membukukan delapan gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi, kendati startnya cukup lambat. Ia sempat cuma bikin satu gol di enam pertandingan pertama bareng Chelsea.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger