Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 22 November 2020

Bosan Bercinta di Dalam Kamar, Coba Bercinta di Dapur

 


Syair Dinda- Kamar bukan satu-satunya tempat untuk bermesraan dengan pasangan. Banyak pasangan memilih tempat lain untuk bercinta, dapur salah satunya.

Dalam sebuah penelitian, dapur menjadi salah satu tempat favorit untuk bercinta. dalam penelitian yang dilakukan oleh perusahaan jasa antar makanan eat24 sekitar 33% orang melakukan foreplay di dapur.

Apa saja yang perlu diketahui sebelum memulai sesi intim bersama pasangan di dapur? Ini tipsnya:

1. Manfaatkan Kursi Dapur

Ahli menopause dan libido Shahzadi Harper memberikan tips untuk memanfaatkan kursi dapur. Seperti dikutip Daily Star, posisi lotus di mana wanita duduk di atas pria menjadi posisi bercinta yang diminati. Posisi ini pun dapat membakar kalori karena terus bergerak.

2. Posisi di Atas Meja Dapur

Meja dapur pun bisa dimanfaatkan untuk bercinta dengan posisi interlude. Posisi wanita berada di atas meja dapur atau meja makan dengan kaki yang mengunci pinggang pria. Dengan posisi ini momen bercinta pun terasa lebih intim. Namun perhatikan barang-barang di sekitar meja, jangan sampai malah berakhir bencana karena memecahkan gelas atau piring.

3. Di Depan Kulkas

Seperti dikutip dari Askmen, posisi bercinta di depan kulkas memang terbilang unik, namun menimbulkan sensasi yang berbeda. Dengan membuka kulkas maka hawa sejuk akan membuat pasangan semakin bergairah. Foreplay yang bergairah yang bikin 'hot' akan diimbangi dengan sensasi dingin dari kulkas.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger