Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 02 November 2020

Bikin 'Lemas' Duluan, Catat 6 Pantangan Makanan Sebelum Bercinta


Syair Dinda - Beberapa pasangan memilih untuk mengkonsumsi beberapa makanan tertentu untuk meningkatkan gairah sebelum melakukan seks. Contohnya seperti buah-buahan yang memiliki kandungan asam folat dan vitamin B yang dapat memperbanyak jumlah sperma.

Namun, beberapa makanan makanan ini justru harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks karena menurunkan gairah hingga bisa mengeluarkan bau tidak sedap saat bercinta.

Dikutip dari Meetdoctor, berikut makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks.

1. Daging merah
Walaupun mengandung protein dan zink yang tinggi dan berkhasiat bagi tubuh, namun daging merah mengandung lemak jenuh dan kolesterol jauh lebih tinggi. Dalam penelitian ditemukan bahwa lemak jenuh tersebut dapat membuat kadar kolesterol naik sehingga menurunkan gairah seksual seseorang.

Jika jumlah kolesterol dalam darah terus dibiarkan, maka hal tersebut dapat menghambat sirkulasi darah hingga menurunkan fungsi seksual seseorang seperti menimbulkan disfungsi ereksi.

2. Makanan kalengan
Kandungan Bisphenol-A(BPA) pada makanan kalengan memiliki dampak yang buruk bagi tubuh. BPA merupakan bahan kimia yang biasanya terdapat di dalam kaleng atau botol plastik dan bisa ikut masuk ke dalam tubuh.

Sebuah studi yang dipublikasikan pada Human Reproduction menemukan bahwa pria yang terpapar BPA mengalami dorongan seksual yang lebih rendah daripada yang tidak. Memasak makanan yang segar secara langsung adalah solusi agar tubuh Anda tidak terpapar BPA.

3. Kacang kedelai
Manfaat dari kacang kedelai untuk kesehatan sangat banyak. Walaupun begitu, kacang kedelai sebaiknya dihindari sebelum melakukan seks. Penelitian yang dilakukan di University Hospital of Wales menemukan bahwa mengonsumsi kedelai dapat menurunkan kadar testosteron yang bisa mengurangi gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

4. Produk susu
Kandungan xenoestrogen pada produk susu dapat mempengaruhi produksi hormon alami dalam tubuh Anda. Biasanya kandungan xenoestrogen ini secara sengaja dicampurkan ke dalam produk susu.

Sebuah studi yang dipublikasikan oleh Environmental Health Perspectives menemukan bahwa efek dari xenoestrogen tambahan yang didapat dari susu dapat menurunkan kesuburan dan juga gairah seksual Anda.

5. Soda dan alkohol
European Journal of Urology dalam penelitiannya menemukan bahwa sirup jagung fruktosa tinggi dalam soda meningkatkan risiko disfungsi ereksi dan dapat meningkatkan kadar kolesterol hingga bisa menyebabkan kerusakan pembuluh darah.

Mendukung penelitian tersebut, the Indian Journal of Psychological Medicine juga menemukan bahwa konsumsi alkohol berlebih bisa mengurangi hasrat dan kepekaan seksual.

6. Oatmeal
Oatmeal memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh. Namun Anda harus menghindari mengkonsumsi oatmeal sebelum melakukan seks karena dapat menurunkan gairah seks. Tak hanya itu, kandungan serat yang tinggi dapat menyebabkan kembung dan gas di perut yang menimbulkan perasaan tidak enak di perut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger