Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 13 November 2020

Awas, Gairah Seks Bisa Melempem Jika 5 Pantangan Ini Dilanggar

 


Syair Dinda - Berhubungan seksual adalah aktivitas yang menyenangkan dan menyehatkan tubuh. Saat bercinta, hasrat seksual atau libido sangat diperlukan agar momen keintiman bisa dipertahankan lebih lama.

Libido ditentukan oleh sejumlah faktor yang meliputi pengaruh sosiologis, psikologis, dan hormonal. Libido juga dapat dipengaruhi oleh pola makan. Ada beberapa makanan yang dapat membunuh gairah seks dengan pasangan.

Dikutip dari Foodbeast, berikut makanan yang perlu dihindari saat ingin berhubungan seks.

1. Keju
Keju dapat menurunkan gairah seks untuk berhubungan seksual. Makanan ini tentu perlu dihindari saat Anda ingin berhubungan seks dengan pasangan. Banyaknya hormon dalam produk susu, seperti keju, dapat mengacaukan kadar hormon seperti estrogen dan testosteron.

2. Daun mint
Walaupun mint dipilih untuk menjaga napas tetap segar, namun daun mint dapat berdampak buruk pada libido. Kandungan mentol dalam mint dapat menurunkan testosteron. Hal ini dapat menurunkan gairah seks.

Cobalah makanan dengan rasa buah-buahan untuk menjaga napas tetap segar dan gairah seks juga tetap tinggi.

3. Kopi
Berencana untuk bermesraan sepanjang malam dengan pasangan? Hindarilah kopi jika tidak ingin libido turun. Kopi merupakan pilihan yang buruk untuk diminum sebelum berhubungan seks.

Jika kopi membuat Anda gelisah, maka sebaiknya tidak meminumnya sebelum berhubungan seks. Kecemasan yang meningkat dari asupan kafein akan menurunkan gairah seks.

4. Cokelat
Anda mungkin terkejut melihat makanan ini berada di daftar. Hal ini karena cokelat telah dikenal sebagai makanan mengandung afrodisiak sejak lama.

Meski manfaat cokelat berlaku untuk menaikkan gairah seks bagi wanita, tapi hal ini tidak sama dengan pria. Cokelat dapat menurunkan kadar testosteron yang dapat menurunkan gairah seks pada pria.

5. Makanan yang digoreng
Mengonsumsi makanan yang digoreng sebelum bercinta merupakan pilihan yang dapat menyabotase kehidupan percintaan. Makanan yang digoreng dan makanan cepat saji dapat membuat Anda merasa lelah dan lesu. Lebih buruk lagi, lemak dan minyak terhidrogenasi menekan kadar testosteron pria.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger