Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 13 November 2020

Apa Iya Ada Messi Vs Griezmann di Barca? Rakitic Bilang Gini

 


Syair Dinda -  Ivan Rakitic tak pernah melihat Antoine Greizmann dan Lionel Messi tak akur selama membela Barcelona. Ia menyebut hubungan keduanya baik-baik saja.

Banyak kabar berhembus bahwa Messi dan Griezmann tak akur di Barcelona. La Pulga bahkan disebut tak merestui langkah Barcelona mendatangkan penyerang asal Prancis ini dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 silam.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Situasi ini dinilai turut menjadi penyebab Griezmann kesulitan tampil apik bersama Blaugrana. Ia baru mengemas dua gol di musim ini.


"Antoine tiba di klub tempat Messi membuat banyak keputusan dalam segala hal. Dia adalah seorang kaisar seperti raja dan dia tidak senang dengan kedatangan Antoine," kata Olhats dikutip dari France Football.

Kabar buruknya hubungan Messi dan Griezmann ini juga turut dipanaskan oleh paman Griezmann. Ia menganggap pemain asal Argentina ini adalah anak emas di Barcelona.

Di tengah isu tak akurnya Messi dengan Griezmann ini, Rakitic justru mengungkapkan pendapat yang bertolak belakang dari gosip yang beradar. Ia mengatakan bahwa selama di Barcelona, ia melihat hubungan Messi dan Griezmann baik-baik saja..

Rakitic sendiri sempat membela Barcelona selama enam musim dari 2014 hingga 2020 sebelum hengkang ke Sevilla. Ia juga yakin kabar buruk ini bakal hilang andai Messi dan Griezmann mampu tampil apik mengangkat performa Barcelona.

"Apa yang saya lihat adalah bahwa mereka punya hubungan yang baik.Saya tak punya masalah dengan (keduanya) Antoine dan Leo. Keduanya minum bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama di ruang ganti," ujar Rakitic dikutip dari Marca.

"Jika keduanya mulai mencetak gol, tidak akan ada lagi pembicaraan ini- itulah syarat dan ekspektasi besar berada di klub seperti Barcelona."

"Saya tidak khawatir, karena mereka berdua adalah pemain yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," jelasnya menambahkan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger