Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 04 November 2020

6 Pantangan Makan Jika Ingin 'Gas Pol' Saat Bercinta


 Syair Dinda - Beberapa makanan yang dikonsumsi sebelum bercinta ternyata bisa berdampak buruk bagi gairah seks. Gairah seks yang menurun saat bercinta bisa disebabkan karena timbulnya masalah pencernaan akibat mengonsumsi beberapa makanan.

Dikutip dari Cosmopolitan, Profesor dan Penasehat Yayasan Internasional Untuk Gangguan Fungsional Gastrointensial Universitas Michigan William Chey menjelaskan jika memiliki perut yang sensitif atau memiliki kecemasan yang timbul pada saat berkencan lebih baik untuk menghindari jenis makanan yang memicunya.

Berikut rangkuman detikcom terkait beberapa makanan yang perlu dihindari agar kegiatan seks berjalan dengan mulus.


1. Kopi
Bergantung pada seberapa banyak jenis minuman yang diminum, bagaimana tubuh memproses kafein, dan seberapa kuat kopi yang diminum, tingginya kadar kafein pada kopi akan menimbulkan perasaan gugup yang memicu masalah pencernaan seperti diare. Teh dapat digunakan sebagai pengganti kopi untuk dikonsumsi sebelum melakukan seks.

2. Daging
227 gram potongan daging dapat memicu gas yang secara khusus menyebabkan bau agak busuk pada mulut. Menurut Dr Chey, gas yang terdapat dalam daging merah lebih bau karena menghasilkan reaksi kimia di usus besar. Ikan atau ayam pada umumnya dapat dicerna dengan mudah.

3. Brokoli, kembang kol, dan kubis brussel
Ketiga makanan tersebut kaya akan helium dan gas yang akan menyebabkan gangguan dalam pencernaan. Makan sayur-sayuran hijau, mentimun, tomat, paprika, dan jamur akan lebih aman jika berencana melakukan hubungan seksual.

4. Kentang goreng
Kentang cenderung mudah dicerna, penggunaan minyak dalam menggoreng kentang yang akan menjadi masalah utama. Dikarenakan lemak minyak yang membutuhkan waktu lama untuk dicerna dalam perut maka dampak setelah mengonsumsinya akan terasa tidak nyaman. Untuk nutrisi ekstra yang mencukupi dan meningkatkan energi, memakan kentang panggang atau ubi panggang dapat menjadi pilihan.

5. Permen karet
Permen karet bebas gula yang biasanya dikonsumsi untuk membuat napas lebih segar mengandung sorbitol atau pemanis buatan yang biasanya digunakan untuk obat pencahar. Cara mengakali bau mulut adalah dengan menggosok gigi dan menggunakan obat kumur untuk menyegarkan mulut.

6. Es krim bebas gula
Mengonsumsi laktosa bagi mereka yang intoleran dengan laktosa atau memiliki alergi akan menjadi masalah. Makanan pencuci mulut yang berasal dari susu mengandung pemanis buatan seperti sorbitol atau manitol. Kedua bahan tersebut biasa digunakan untuk mencuci perut. Dari pada memakan es krim rendah gula, yogurt beku atau es krim rendah lemak dapat menjadi pilihan pencuci mulut sebelum seks.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger