Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 27 Oktober 2020

7 Makanan yang Bikin Ereksi Lebih Tahan Lama


Syair Dinda - Salah satu ketakutan pria ketika berhubungan seks adalah tidak mampu mempertahankan ereksi. Salah satu bentuk disfungsi ereksi ini kerap dikaitkan dengan ketidakmampuan untuk memuaskan pasangan.

Hal ini lah yang menyebabkan ereksi tidak tahan lama menjadi momok yang menakutkan bagi pria.

Ada beberapa makanan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas seks yang baik, terutama untuk mempertahankan ereksi lebih lama.

Dikutip dari laman WebMD, ada beberapa makanan yang dapat membantu membuat ereksi lebih tahan lama.

1. Asparagus
Asparagus adalah jenis sayur akar yang memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang tinggi. Kandungan tersebut dapat mengatur testosteron pada pria. Tak hanya itu, asparagus juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan aliran darah ke penis. Untuk itu, asparagus masuk ke dalam daftar makanan yang dapat membuat ereksi lebih tahan lama.

2. Semangka
Ahli menemukan bahwa semangka membantu meningkatkan produksi L-arginin yang dapat membuat ereksi lebih lama. Tak hanya itu, kandungan fitonutrien atau yang disebut juga dengan citrulline dalam semangka juga membantu meningkatkan libido.

3. Pisang
Pisang adalah buah yang memiliki banyak manfaat. Selain menghilangkan sembelit, pisang juga dapat membuat ereksi lebih tahan lama karena mengandung enzim bromelain yang telah terbukti dan diakui oleh penelitian para ahli. Pisang juga mampu meningkatkan libido di saat yang bersamaan.

4. Bawang putih
Sifat anti-inflamasi dan antibakteri pada bawang putih membantu meningkatkan sirkulasi darah ke tubuh. Sirkulasi darah yang lancar terutama pada organ intim pria dapat membuat ereksi lebih tahan lama.

5. Wortel
Selain bermanfaat untuk meningkatkan penglihatan dan mempertahankan kesehatan kulit, wortel juga dapat membuat ereksi lebih tahan lama karena kandungan karotenoid dan flavonoid yang meningkatkan dan memperkuat otot-otot organ intim pria.

6. Bayam
Bayam merupakan jenis sayuran berdaun hijau yang terbukti membuat ereksi lebih tahan lama karena mengandung magnesium yang membantu meningkatkan dan menstimulasi aliran darah dan telah terbukti sebagai sumber terpercaya untuk meningkatkan kadar testosteron. Bayam juga kaya akan kandungan folat, besi, dan seng yang membantu meningkatkan kinerja seksual sehingga memperkuat otot di organ intim pria.

7. Ikan salmon
Ikan jenis ini mengandung omega-3 yang baik bagi kesehatan dan sirkulasi darah hingga mampu menjaga sistem kardiovaskular dalam tubuh. Kandungan omega-3 ini menjadikan salmon pilihan utama sebagai makanan yang mampu membantu mempertahankan ereksi. Kandungan omega-3 tersebut dapat mencegah penumpukan plak di arteri, sehingga memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke bagian penis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger