Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 26 Oktober 2020

4 Tips Seks Agar Pasangan Tak Cuma Terpuaskan Tapi Juga Ketagihan

Syair Dinda - Memuaskan pasangan bukan perkara sulit ketika sudah menemukan kuncinya. Namun itu saja tidak cukup, karena terkadang kebosanan akan muncul jika ritualnya begitu-begitu saja.
Karenanya, variasi jadi sangat penting. Tentunya bukan sekadar variasi, karena selera dan kenyamanan tiap orang berbeda-beda.

Ada banyak tips yang bisa dicoba, jika tidak sesuai maka bisa mencoba yang lainnya. Kreativitas juga penting dalam urusan bercinta, jadi jangan pernah berhenti mencoba.

Dikutip dari Harvard Health, berikut 4 cara agar sesi bercinta memuaskan:


1. Beri waktu
Seiring bertambahnya usia, respons seksual melambat. Harus dipahami bahwa perubahan fisik dalam tubuh dapat mempengaruhi gairah seksual sehingga membutuhkan lebih banyak waktu untuk terangsang dan mencapai orgasme. Sebaiknya tidak terpaku dengan durasi bercinta. Fokuslah pada kenyamanan sehingga bercinta begitu menggairahkan.

2. Gunakan pelumas
Wanita sering mengalami kekeringan vagina. Kondisi ini membuat wanita sakit sehingga bercinta rasanya tidak menggairahkan. Gunakan pelumas agar wanita tidak merasakan sakit saat penetrasi.

3. Coba posisi berbeda
Posisi bercinta yang itu-itu saja membuat bosan. Tak ada salahnya kamu dan pasangan mencoba posisi baru seperti meningkatkan rangsangan pada G-spot. Dengan begitu, kamu dan pasangan merasa tertantang dan bisa membuat ketagihan.

4. Lakukan senam kegel
Senam kegel merupakan senam yang melatih otot dasar panggul. Senam kegel juga dapat mengencangkan otot-otot vagina dan bisa menambah kenikmatan bercinta, sehingga sensasinya seperti bercinta saat pertama kalinya 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger