Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 01 Oktober 2020

Tips Agar Pasutri Bisa Orgasme Bersamaan

 


Syair Dinda - Bagi pasangan, mencapai orgasme pada waktu bersamaan adalah kepuasan tersendiri. Berita baiknya, kepuasan tersebut tidak sulit untuk diwujudkan.


Sebuah survei baru-baru ini dilakukan oleh Lovehoney, sebuah perusahaan penjual mainan seks. Dalam survei tersebut, terungkap bahwa 89 persen pasangan di Inggris pernah mencapai orgasme secara bersamaan.

Bagi pihak laki-laki, orgasme bersamaan dianggap sebagai pengalaman puncak dalam bercinta oleh 57 persen responden. Sedangkan bagi pihak perempuan, hanya 46 persen yang menganggapnya demikian.

Diyakini, ini berkaitkan dengan kondisi sebagian perempuan yang memang tidak selalu mudah untuk mencapai orgasme. Ketika hampir tiga perempuan laki-laki mengaku selalu orgasme setiap kali bercinta, hanya 28 persen perempuan memberikan pengakuan serupa.


Dikutip dari Mirror, sebanyak 61 persen responden perempuan mengaku sulit mencapai orgasme dalam setiap aktivitas seksual, tidak hanya intercourse. Pada laki-laki, kesulitan seperti ini hanya dihadapi oleh 24 persen responden.

Lalu bagaimana caranya agar bisa selalu orgasme bersamaan? Gampang-gampang susah memang, tetapi seorang terapis seks memberikan tips yang kedengarannya mudah dilakukan.

"Jika Anda berusaha untuk mencapai orgasme dalam waktu bersamaan maka Anda harus berkomunikasi satu sama lain," kata Kristie Overstreet, dikutip dari Bustle.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger