Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 02 September 2020

4 Manfaat Bercinta Setiap Hari yang Tak Disangka-sangka


Syair Dinda - Hubungan seksual yang sering digunakan untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan bisa memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Mulai dari memperbaiki suasana hati, menghilangkan rasa stres, serta memicu kembali semangat setelah seharian bekerja.
Tak ada salahnya bila pasangan melakukan aktivitas bercinta setiap hari. Berikut manfaat kesehatan yang bisa dirasakan, seperti dikutip.


1. Menjaga sistem kekebalan tubuh
Tentu, solusi terpenting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh adalah istirahat yang cukup, rajin olahraga, dan konsumsi makanan dengan gizi seimbang. Namun, kamu bisa menambahkan upaya lainnya, seperti seks.

Menurut ahli kesehatan seksual, Yvonne K. Fulbright, PhD, orang yang aktif secara seksual akan lebih sedikit mengalami sakit. Hal ini dikarenakan seks dapat meningkatkan pertahanan tubuh lebih tinggi untuk melawan kuman penyakit.

2. Alternatif untuk olahraga
Menurut direktur medis Amai Wellness, Joseph J. Pinzone, MD, seks adalah bentuk olahraga yang sangat bagus karena setara dengan melakukan treadmill. Seks secara umum bisa membakar sekitar lima kalori per menit.

"Sama seperti olahraga, seks bisa membantu memberikan segudang manfaat," jelas Pinzone.

3. Menurunkan tekanan darah
Pinzone mengatakan adanya hubungan antara seks dan tekanan darah rendah. "Ada satu studi yang menyatakan bahwa hubungan seksual dapat menurunkan tekanan darah sistolik (tekanan darah pada saat terjadi kontraksi jantung)," ujarnya.

4. Meningkatkan kualitas tidur
Seks membuat kamu tertidur lebih cepat. Menurut psikiater di West Hollywood, Sheenie Ambardar, MD, setelah orgasme, hormon prolaktin akan dilepaskan oleh tubuh. Hormon ini bertanggung jawab untuk mengatur perasaan rileks dan kantuk.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger