Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 17 September 2020

3 Manfaat Mendesah Bikin Bercinta Makin 'Membara'


Syair Dinda - Mendesah bukan hanya menjadi tanda pasangan sedang menikmati sesi bercinta. Sejumlah manfaat positif bisa didapat saat mendesah.
Salah satunya tentu dapat memberikan respons rangsangan seksual dengan pasangan. Meski begitu, sebaiknya lakukan mendesah secara wajar tanpa berlebihan.

Jika mendesah secara berlebihan, hal itu justru akan terdengar dibuat-buat, sehingga pasangan bisa terganggu dengan suara desahan.

1. Meningkatkan peluang orgasme bersamaan
Suara desahan dapat membuat situasi di atas ranjang semakin panas. Hal ini dapat memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak. Hal ini bisa membuat kamu dan pasangan lebih mungkin orgasme secara bersamaan.

2. Bikin pria lebih percaya diri
Mendengar desahan dari pasangan tentu memberikan kepuasan batin bagi pria. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa pria berhasil membuat pasangannya terangsang. Maka dari itu, kepercayaan diri pria akan meningkat.

3. Mempercepat klimaks pasangan
Dikutip dari CNN International, studi Archives of Sexual Behavior bertanya kepada 71 wanita yang aktif secara seksual. Wanita dalam penelitian tersebut memiliki rentang usia antara 18 hingga 48 tahun.

Para peneliti menemukan bahwa banyak wanita yang mendesah tetapi belum tentu mereka mengalami orgasme. Ada 66 persen wanita mengatakan bahwa mereka mendesah untuk mempercepat klimaks pasangan mereka. Studi menyebut wanita juga mendesah untuk menghilangkan kebosanan, kelelahan dan rasa sakit atau ketidaknyamanan saat berhubungan seks.

"Sementara orgasme wanita paling sering dialami selama pemanasan, mendesah dilaporkan paling sering terjadi sebelum dan bersamaan dengan ejakulasi pria," tulis para peneliti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger