Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 26 September 2020

12 Karakter Seks Berdasarkan Zodiak


Syair Dinda -  

Preferensi seks seseorang ternyata bisa dipengaruhi dari karakter zodiak yang dimilikinya. Beberapa zodiak cenderung menginginkan seks yang berlangsung perlahan dan mendambakan pendekatan secara sensual, ada pula yang lebih tertarik dengan cara-cara spontan.

Bagaimana dengan karakter seksualitas Anda maupun pasangan saat bercinta? Cari tahu karakter seks berdasarkan zodiak berikut ini, seperti dikutip dari Allure.

Bereksperimen saat bercinta mungkin jadi pilihan terakhir bagi Capricorn untuk mendapatkan kepuasan seks. Sebab, pemilik zodiak Capricorn cenderung menyukai konsistensi. Menurut mereka variasi dalam seks bukanlah hal utama karena yang terpenting adalah seberapa nyaman dan puas dalam bercinta.


Soal kehidupan intim, karakter seks zodiak Capricorn bisa dibilang tertutup. Mereka tidak suka mengumbar ataupun sekadar berbagi cerita tentang seks. Kalaupun mau bercerita, hanya di permukaannya saja, dan biasanya pada orang-orang terdekat saja.


Aquarius bisa bergairah hanya dengan melakukan phone sex atau sexting. Jadi hubungan pernikahan jarak jauh mungkin tidak akan berdampak terlalu negatif ketika Aquarius harus tinggal berjauhan dengan istri/suami. Hanya dengan membayangkan seks, Aquarius bisa dengan mudah menjadi bergairah.

Namun hasrat seksual mereka bisa berubah drastis ketika melakukannya di dunia nyata. Dia bisa menjadi cerdas dan dingin ketika bercinta, tapi bisa juga jadi sangat seksi dan menggairahkan, dan semua itu tergantung dari sikap pasangan. Jadi sepertinya perlu usaha lebih bagi pasangan Aquarius untuk membuatnya lebih hangat saat bercinta.

Pisces suka ketika pasangan mencoba merayunya untuk bercinta. Pemilik zodiak Pisces akan bergairah ketika pasangannya melakukan sesuatu yang seduktif atau bersikap romantis. Pada intinya, karakter seks zodiak Pisces ingin mendapatkan rayuan halus sebelum melakukan hal intim.

Spontanitas adalah 'kunci' bagi Aries dalam bercinta. Pemilik zodiak Aries menyukai seks spontan dan eksplorasi tak terbatas. Mereka terbuka dengan berbagai variasi gaya maupun posisi seks. Sayangnya, Aries umumnya kurang suka dengan foreplay yang terlalu lama karena mereka cenderung lebih agresif. Quickie sex atau seks kilat jadi sesuatu yang menantang sekaligus menggairahkan bagi karakter seks zodiak Aries yang juga ekspresif dengan kehiduan seksnya.

Stimulasi seks jadi hal yang sangat penting bagi zodiak Taurus dalam urusan bercinta. Artinya, karakter seks zodiak Aries akan melibatkan semua indra pada tubuhnya, sebelum mendapatkan gairah bercinta. Mulai dari sentuhan, penciuman, pendengaran hingga, tentu saja, stimulasi yang bersifat visual atau penglihatan.

Pasangan Taurus bisa 'memanjakan' matanya terlebih dahulu dengan bercinta. Misalnya mengenakan lingerie cantik, memakai makeup tipis atau mungkin menonton film erotis bersama. Namun pemilik zodiak Taurus tidak terlalu suka bereksperimen. Mereka bisa saja bercinta dengan melakukan posisi favorit yang sama terus-menerus tanpa menjadi bosan.

Obrolan tentang seks adalah foreplay paling sempurna bagi zodiak Gemini sebelum bercinta. Sebab bagi mereka aktivitas oral adalah hal krusial. Maka tidak ada salahnya mengajaknya mengobrol santai hingga intens di atas tempat tidur sebelum bercinta, jika pasangan Anda adalah seorang Gemini. Sementara itu saat bercinta, Gemini bisa jadi partner yang humoris dan menyenangkan.



 

  1.  

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger