Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 31 Agustus 2020

Gabung Juventus, Weston McKennie: Mimpi yang Jadi Nyata


Syair Dinda - Bagi Weston McKennie, bergabung dengan Juventus adalah mimpi yang jadi kenyataan. Pesepakbola asal Amerika Serikat itu dulu hanya bisa mengagumi dari jauh.
Juventus menuntaskan transfer McKennie pada Minggu (30/8/2020) dini hari WIB. Bianconeri mendatangkan gelandang berusia 22 tahun itu dari Schalke 04 dengan status pinjaman.

Klub asal Turin tersebut membayar 4,5 juta euro untuk peminjaman McKennie. Juventus juga punya opsi untuk mempermanenkan McKennie senilai 18 juta euro.

McKennie pun antusias menyambut kesempatan berkarier bersama Juventus. Baginya, ini seperti mewujudkan mimpi.

"Saya sangat bersemangat. Anda tumbuh dengan menonton pemain-pemain ini, mengidolakan mereka, dan memainkan mereka di video game, dan mereka sekarang teman-teman setim, jadi ini tentu adalah mimpi yang jadi nyata," ujar McKennie kepada Juventus TV seperti dilansir Football Italia.

"Ketika Anda memikirkan kata Juventus, Anda berpikir itu bersejarah, dan juara Italia sepanjang masa."

McKennie jadi pemain asal Amerika Serikat pertama yang berseragam Juventus. Dia juga satu dari sedikit pesepakbola dari Negeri Paman Sam yang merumput di Italia. Sebelumnya, ada Michael Bradley yang pernah memperkuat Chievo Verona dan AS Roma.

"Tentu jadi yang pertama dari apa pun adalah sesuatu yang patut dibanggakan. Ini adalah prestasi," ucap McKennie.

"Saya sudah dengar sedikit dari Michael Bradley kalalu ini adalah liga yang berat jadi saya tak sabar terlibat di sana."

"Saya teken kontrak di hari ulang tahun dan sekarang saya memulai perjalanan baru, jadi ini adalah kado yang luar biasa," katanya menambahkan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger