Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 14 Juli 2020

Tips untuk Wanita Agar Nyaman Bercinta di Pagi Hari


Syair Dinda - Gairah seksual pria berada pada tingkat tertingginya di pagi hari, demikian menurut terapis seks Arlene Goldman, PhD. Kebanyakan pria biasanya bangun tidur dengan ukuran Mr Happy yang lebih besar karena sirkulasi darah ke organ tersebut lebih lancar ketika semalaman dia tidur. Akibatnya, dia akan merasakan ereksi dan ingin segera melepaskannya dengan bercinta bersama pasangannya.

Salah satu penyebab gairah seks pria lebih tinggi di pagi hari karena saat bangun tidur, hormon testosteron pada pria meningkat. "Testosteron merupakan kontributor utama dalam memunculkan hasrat seksual pada pria," jelas Harry Fisch, MD, penulis 'Size Matters' seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Jika tiba-tiba suami mengajak kamu bercinta di pagi hari, coba sediakan waktu untuk memenuhi hasrat seksualnya itu. Mungkin kamu cenderung enggan bercinta di pagi hari; bau nafas tak sedap, rambut berantakan dan wajah lesu memang bisa mengganggu mood bercinta. Untuk mendapatkan mood bercinta, segarkan sedikit tubuh dengan memercikkan air ke wajah dan merapikan diri sebentar.

Agar menikmati momen bercinta di pagi hari, pilihlah posisi seks yang mudah dilakukan namun tetap bisa memberikan kepuasaan untuk kamu maupun suami. Ada tiga posisi seks yang cocok untuk diterapkan saat seks pagi hari, seperti dilansir Menshealth.

1. Spooning
"Spooning merupakan posisi yang ideal untuk seks pagi hari," jelas konselor seks dan penulis 'Till Sex Do Us Part', Trina Read.

Posisi ini memungkinkan kamu untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak (karena bangun tidur biasanya membuat tubuh lesu) sementara suami yang lebih aktif saat bercinta. Kamu pun bisa memenuhi kebutuhan seks suami, sekaligus mendapatkan kenikmatan tanpa harus banyak berusaha.

2. Doggy Style
Dengan posisi doggy style pasangan bisa dengan mudah memberikan stimulasi. Sementara wanita cukup bertumpu pada lengan dan kaki, dan biarkan suami yang lebih aktif.

3. Misionaris
Posisi misionaris jadi favorit karena banyak orang menganggap itulah cara bercinta yang sebenarnya. Posisi klasik itu juga membuat kamu dan pasangan bisa terus berdekatan dan berpelukan hangat. Selain itu karena pasangan yang berada di atas, Anda cukup tidur terlentang dan memberi dia kesempatan banyak untuk bereksplorasi.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger