Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 20 Juli 2020

Supaya Wanita Bisa Orgasme Berulang Kali, Coba 3 Cara Ini


Syair Dinda - Umumnya pria lebih cepat meraih orgasme dibandingkan wanita. Sehingga membuat wanita orgasme berulang kali dinilai menjadi sangat sulit bahkan mustahil.
Namun, pakar seks Tracey Cox menjelaskan wanita sebenarnya sangat mungkin mengalami multi orgasme atau orgasme berulang kali.

"Karena wanita tidak mengalami pasca-orgasme secepat pria, lebih mudah bagi pria untuk naik kembali dan mengalami orgasme lebih lanjut secara berturut-turut," kata Cox kepada Syair Dinda.

Ada tiga cara yang bisa dilakukan jika ingin wanita meraih orgasme berulang kali. Berikut tiga caranya dikutip dari Syair Dinda.

1. Gunakan stimulasi yang berbeda
Coba mulai menggunakan stimulasi yang berbeda. Jika mengharapkan wanita bisa meraih orgasme berulang kali, jangan menggunakan stimulasi yang biasa dilakukan saat berhubungan intim sebelumnya, karena itu akan cukup sulit.

"Jika Anda melakukan hubungan seks pertama kali dengan langsung melakukan penetrasi, Anda bisa mencoba melakukan hubungan seks oral," kata Cox.

2. Luangkan waktu sejenak untuk bersantai
Cobalah meluangkan waktu sejenak untuk bersantai saat pasangan akan meraih orgasme. Ada perbedaan besar antara meluangkan waktu sejenak untuk bersantai di antara orgasme dan membiarkan tubuh lanjut tidur.

Tentu saja penting untuk tetap menjaga waktu santai sejenak, relaks saat akan meraih orgasme, tetapi pastikan kamu tidak tertidur. "Inilah yang dimaksud dengan perhatian penuh," tambah Cox.

3. Jangan terburu-buru
Penting untuk tidak terburu-buru jika ingin wanita orgasme berulang kali. Kamu bisa memulai sesi bercinta dengan menggunakan pelumas dan melakukan sedikit stimulasi di beberapa daerah sensitif wanita terlebih dahulu, seperti area intim atau bagian payudara.

Penting juga untuk tahu apakah pasanganmu merasa nyaman dengan stimulasi tersebut atau tidak sama sekali. "Tubuh Anda akan jauh lebih sensitif setelah orgasme pertama, yang berarti melanjutkan dengan stimulasi berat langsung bisa terasa menyakitkan. Dan kami tidak menginginkan itu," sebut pakar seks Ann Summers Eve Fifer.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger