Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 28 Juli 2020

Mudah Lelah Saat Bercinta? 3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya


Syair Dinda - Mudah lelah saat bercinta bisa menjadi suatu permasalahan, karena seseorang jadi tidak dapat memenuhi kebutuhan seksual pasangan. Oleh sebab itu hal ini tidak diinginkan oleh sebagian besar orang.
Jika pasangan Anda mengalami mudah lelah saat bercinta, mungkin Anda sedang bertanya-tanya apakah pasangan bosan atau tidak menikmati berhubungan seksual?

Jangan menduga-duga dulu, berikut 3 alasan seseorang mudah lelah saat berhubungan seksual:

1. Efek hormon
Dikutip dari Insider, saat berhubungan seksual tekanan dan aliran darah meningkat serta adanya pelepasan endorfin. Hormon ini yang dapat menghilangkan stres dan meningkatkan perasaan senang. Efek sampingnya seseorang bisa merasa lelah setelah melepaskan hormon tersebut.

Apalagi pada hari itu Anda melakukan banyak aktivitas seharian dan hubungan seksual dilakukan hingga larut malam, hal ini akan membuat Anda mudah lelah dan mengantuk.

2. Stres
Jika Anda melakukan hubungan seksual dengan pikiran yang stres, secara psikologis energi akan terkuras sehingga mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Dampaknya gairah untuk melakukan kegiatan seksual jadi hilang.

3. Tidak ada waktu istirahat
Seks memang menyenangkan, tetapi tetap perlu ada waktu untuk beristirahat. Dikutip dari Mensxp, berhubungan seksual merupakan kegiatan fisik yang menguras banyak energi, tidak ada salahnya untuk beristirahat sebelum melanjutkan sesi kegiatan seksual berikutnya. Hal ini agar tubuh anda tetap rileks.

Saat beristirahat, minumlah air putih karena saat bercinta tubuh mengeluarkan cairan yang bisa membuat dehidrasi dan mudah lelah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger